Selasa 15 Nov 2022 14:51 WIB

LPKR Incar Segmen Muda Melalui Apartemen URBN X

URBN X berkontribusi memenuhi target pra penjualan perseroan senilai Rp 5,2 triliun.

Red: Budi Raharjo
URBN X. (ilustrasi)
Foto: Istimewa
URBN X. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) berkomitmen mendorong kepemilikan hunian perdana khususnya bagi kaum muda. LPKR menghadirkan URBN X yang mengadopsi sistem pemanfaatan ruang yang optimal dan mengedepankan gaya hidup modern berkelanjutan.

Group CEO LPKR, John Riady, mengatakan URBN X berada di kawasan strategis di Lippo Village, yang menjadi The Best Township Development dalam Indonesia Property Awards 2020. Lokasinya strategis dengan akses yang mudah ke berbagai tempat seperti Tol Jakarta-Merak, Hypermart, Supermal Karawaci, Universitas Pelita Harapan, dan RS Siloam Karawaci yang dapat ditempuh kurang dari 10 menit.  

"Peluncuran URBN X sendiri turut berkontribusi dalam memenuhi target pra penjualan LPKR senilai Rp 5,2 triliun pada tahun 2022," ujar John dalam keterangan tertulisnya, Selasa (15/11/2022).

Mengejar target pra penjualan tahun 2022, manajemen akan menerapkan 4 strategi, yakni meluncurkan kembali produk-produk residensial untuk pemilik rumah pertama. Lalu menambah produk residensial premium dan unit ruko, menawarkan apartemen mid-rise untuk memperluas penetrasi pasar, serta mendorong permintaan untuk unit high-rise siap huni.