PT Pos Logistik Indonesia merupakan Anak Perusahaan PT Pos Indonesia (Persero) yang khusus bergerak dalam bisnis jasa logistik dan memiliki visi menjadi perusahan jasa logistik terintegrasi, terluas, dan terbaik di Indonesia.
Saat ini, PT Pos Logistik Indonesia membutuhkan karyawan untuk dua posisi, yakni Sales Support dan Customer Care.
1. Sales Support Staff
Kualifikasi:
- Pria/Wanita
- Gelar D3/S1 di jurusan apapun
- Mahir menggunakan Ms.Office
- Teliti, jujur, dan bertanggung Jawab
- Pengalaman 1 tahun di penjualan dan logistik menjadi nilai tambah
- Mampu bekerja di bawah tekanan baik secara individu maupun dalam tim.
Job Deskripsi:
- Mencari informasi tender di instansi, kementerian, perusahaan pemerintah dan swasta
- Persiapkan segalanya untuk menyukseskan tender (dokumen, registrasi, teknis, harga, dll)
- Mengelola database manajemen hubungan pelanggan
- Berkoordinasi dengan sales dan tim terkait untuk menentukan harga beli dan jual
- Membuat sales performance report, pipeline monitoring, dan sales rolling forecast secara berkala
2. Customer Care Staff
Kualifikasi:
- Pria/Wanita
- Gelar S1 Komunikasi, Hubungan Masyarakat, atau Manajemen
- Mahir menggunakan Ms.Office
- Jujur, teliti, dan bertanggung jawab
- Memiliki pengalaman marketing communication dan event organizer menjadi nilai tambah
- Familiar dengan kepuasan pelanggan
- Mampu bekerja di bawah tekanan baik secara individu maupun dalam tim.
Job Deskripsi:
- Menangani pelanggan yang mengajukan keluhan atau pertanyaan tentang layanan di semua saluran media sosial
- Teruskan prospek potensial dari semua saluran media sosial ke tim terkait
- Buat analisa kepuasan pelanggan, potensi lead, dan laporan keluhan pelanggan secara berkala
- Mengumpulkan database pelanggan dengan alat NPS & MAPS
Cara Melamar:
- Silakan mengirimkan lamaran via email ke: recrutment@poslogistics.co.id, dengan subyek: CC_NamaAnda
- Batas akhir pengajuan lamaran hingga 23 November 2022
- Penempatan Head Office Jakarta Pusat.
- PT Pos Logistik Indonesia tak melakukan pungutan dalam bentuk apapun, menjanjikan pengembalian dana akomodasi, transportasi, konsumsi dan sebagainya.
- PT Pos Logistik Indonesia tidak bertanggung jawab terhadap segala penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.
(Sumber: Linkedin PT Pos Logistik Indonesia)