Ahad 20 Nov 2022 12:50 WIB

Bizhare Catat Investor Semakin Antusias pada Produk Syariah

Hingga kuartal III 2022, lebih dari 19 proyek sukuk yang sudah terdanai oleh Bizhare.

Rep: Lida Puspaningtyas/ Red: Nidia Zuraya
Bizhare
Foto: bizhare.id
Bizhare

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Platform Securities Crowdfunding (SCF) pertama di Indonesia, Bizhare mencatatkan peningkatan antusiasme pada produk syariahnya. CEO Bizhare, Heinrich Vincent perkembangan antusiasme investor Bizhare pada produk investasi syariah di Bizhare sendiri memang sangat besar.

"Ini dilihat dari antusias investor terhadap proyek sukuk yang ditawarkan di Bizhare," katanya pada Republika.co.id, Ahad (20/11/2022).

Baca Juga

Hingga kuartal III 2022, sudah lebih dari 19 project sukuk yang sudah terdanai, dengan total pendanaan yang telah berhasil terkumpul hingga lebih dari Rp 32 miliar. Jumlah tersebut sebesar 23 persen dari total Rp 140 miliar yang telah disalurkan kepada Penerbit UMKM melalui Bizhare.

Hampir seluruh produk sukuk yang dibuka terdanai penuh dalam waktu cepat. Tentunya hal ini didukung juga dengan potensi proyek sukuk yang memang sangat menarik dari sisi latar belakang Penerbit, imbal hasil yang diberikan, bohir atau payor dari perusahaan Korporasi Swasta, BUMN hingga Lembaga Pemerintahan.