Selasa 22 Nov 2022 19:06 WIB

Rich Brian Rilis Single Terbarunya VIVID dengan Sentuhan Gitar Akustik Klasik 90-an

Rich Brian memproduksi sendiri single terbarunya 'VIVID'.

Rep: MGROL142/ Red: Nora Azizah
Rich Brian memproduksi sendiri single terbarunya 'VIVID'.
Foto: Dok Istimewa
Rich Brian memproduksi sendiri single terbarunya 'VIVID'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kolaborasi bersama $not, Rich Brian merilis single terbarunya berjudul 'VIVID'. Melansir dari laman NME, Selasa (22/11/2022), 'VIVID' diproduksi oleh Brian sendiri dengan menyajikan iringan riff gitar akustik yang terinspirasi dari tahun 90-an. 

Perilisan ini disertai dengan video musik bertema golf, yang diunggah ke kanal Youtube resmi milik 88rising. Pada video yang berdurasi 3 menit 16 detik, menampilkan sang rapper di driving range sedang melakukan tee off, lalu ditemani oleh pria misterius yang mengenakan setelan berwarna abu-abu. 

Baca Juga

Melalui 'VIVID', Brian menyampaikan lirik dengan dingin dan sedikit putus asa ketika berhadapan dengan hubungan percintaan. 

We argue every night. I don’t need two glasses for my wine. If you love me baby, please don’t waste my time,” kata Brian dalam penggalan lagunya.

Single ini menandai rilis pertama milik Rich Brian sejak ‘Brightside’ pada Januari lalu, yang menampilkan kolaborasi sesama musisi dibawah naungan 88rising, Warren Hue. Rich Brian juga pernah berkolaborasi dengan bbno$, menampilkan lagu Yung Gravy ‘C’est La Vie’ setelah single hit mereka tahun 2021 ‘Edamame’.

Bulan depan, rapper kelahiran Jakarta tersebut dijadwalkan untuk tampil pada festival perdana 88rising, Heads In The Clouds di Jakarta dan Manila. Bersama jajaran artis dan rekan satu label Joji, NIKI, Warren Hue, BIBI, Ylona Garcia, Jackson Wang, MILLI, Atarashii Gakko, hingga mantan anggota Day6 Eaj.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement