Jumat 25 Nov 2022 12:11 WIB

AC Milan Berminat Datangkan Houssem Aouar

Milan membidik gelandang tengah Olympique Lyon, Houssem Aouar.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Houssem Aouar
Foto: Transfermarkt
Houssem Aouar

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan terus mencoba memperkuat skuad untuk perjalanan paruh kedua kampanye 2022/2023. Sektor lini tengah jadi sorotan direksi i Rossoneri.

Pundit Alberto Cerutti menulis dalam kolomnya Calciomercato dilansir Sempre Milan, Jumat (25/11) mengeklaim Milan membidik gelandang tengah Olympique Lyon, Houssem Aouar.

Pemain berusia 24 tahun itu bakal habis kontrak bersama Lyon pada musim panas nanti, sehingga sang pemain dapat menjalin komunikasi dengan tim-tim Eropa lainnya pada mercato Januari 2023 nanti.

Rencana Milan adalah menggantikan satu slot pemain asal Prancis di skuad Stefano Pioli yaitu, Yacine Adli. Sang pemain memang memiliki sedikit waktu bermain dalam kampanye musim ini.

Di sisi lain, Alberto Cerutti menilai sejauh ini tidak ada tanda-tanda i Diavolo Rosso menginginkan sosok penyerang baru.

Melalui Casa Milan direktur Paolo Maldini dan Ricky Massara tidak menganggap sektor penyerang perlu diperkuat. Padahal stok penyerang tengah menyisakan dua pemain gaek Zlatan Ibrahimovic, Olivier Giroud.

Piala Dunia U-17 Indonesia mulai berlangsung sejak 10 November hingga 2 Desember 2023. Segera beli dan dapatkan tiket resmi pertandingan Piala Dunia U-17 di Jakarta, Bandung, Solo, dan Surabaya
di laman https://www.tickets-u17worldcup.com/matches

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement