Senin 28 Nov 2022 13:15 WIB

Kara Dedikasikan Penghargaan untuk Para Petani Kelapa Indonesia

Program IOB dilakukan untuk mendorong merek-merek asli Indonesia..

Red: Gilang Akbar Prambadi
...
Foto: eneeclerkin.com
Kelapa sebagai bahan baku santan (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kara Indonesia diganjar dua penghargaan dalam ajang Indonesia Original Brand (IOB) Award. Corporate Communication Manager Sambu Group, Dwianto Arif mengatakan, Kara mendedikasikan penghargaan ini untuk para petani kelapa di Indonesia.

Hal ini, kata dia, karena Kara dihasilkan dari kelapa terbaik yang berasal dari petani kelapa. Hubungan kesalingtergantungan antara Kara dan petani kelapa, kata dia, telah menjadikan sinergi positif untuk produk. “Terima kasih petani kelapa Indonesia, terima kasih pelanggan setia Kara,” kata Dwianto Arif di Jakarta, Senin (28/11/2022).

photo
Indonesia Original Brand (IOB) Award. - (Dok. Web)
Dalam ajang yang digelar Majalah Swa itu, Kara menyabet kategori Coconut Cream dan Coconut Cooking Oil. “Penghargaan ini juga akan terus memicu kami untuk menjaga kualitas. Dan tentunya tantangan bagi Kaea agar terus bisa mempertahankan prestasi ini ke depan," ujar dia.

Group Chief Editor SWA Media Kemal E. Gani mengatakan, program IOB dilakukan untuk mendorong merek-merek asli Indonesia agar terus berkembang dan meningkatkan daya saing baik di dalam negeri maupun pasar global. 

"Merek-merek asli Indonesia ini nantinya diharapkan bisa menjadi raja di negeri sendiri dan saatnya merambah ke negara-negara lain dengan memberi nilai tambah kepada konsumen di negeri lain,” ujarnya seperti dilansir dari Antara.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement