Jumat 02 Dec 2022 13:00 WIB

In Picture: Pemda DIY Kirim Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur

Total bantuan hasil donasi yang terkumpul sebesar Rp 1,548 miliar..

Rep: Wihdan Hidayat/ Red: Mohamad Amin Madani

Truk membawa bantuan logistik gempa Cianjur di BPBD DIY, Yogyakarta, Jumat (2/12/2022). Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta mengirimkan bantuan uang dan logistik untuk korban gempa di Cianjur. Bantuan ini hasil donasi pemerintah hingga saweran siswa sekolah. Total bantuan yang terkumpul sebesar Rp 1,548 miliar. Selain bantuan uang tunai, pada pengiriman bantuan ini juga termasuk paket makanan, kebersihan, kesehatan, dan perlengkapan sekolah. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

Petugas membawa bantuan logistik gempa Cianjur di BPBD DIY, Yogyakarta, Jumat (2/12/2022). Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta mengirimkan bantuan uang dan logistik untuk korban gempa di Cianjur. Bantuan ini hasil donasi pemerintah hingga saweran siswa sekolah. Total bantuan yang terkumpul sebesar Rp 1,548 miliar. Selain bantuan uang tunai, pada pengiriman bantuan ini juga termasuk paket makanan, kebersihan, kesehatan, dan perlengkapan sekolah. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

Petugas memeriksa ikatan bantuan logistik gempa Cianjur di BPBD DIY, Yogyakarta, Jumat (2/12/2022). Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta mengirimkan bantuan uang dan logistik untuk korban gempa di Cianjur. Bantuan ini hasil donasi pemerintah hingga saweran siswa sekolah. Total bantuan yang terkumpul sebesar Rp 1,548 miliar. Selain bantuan uang tunai, pada pengiriman bantuan ini juga termasuk paket makanan, kebersihan, kesehatan, dan perlengkapan sekolah. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X (kiri) menyerahkan bantuan beras secara simbolis saat pelepasan bantuan gempa Cianjur di BPBD DIY, Yogyakarta, Jumat (2/12/2022). Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta mengirimkan bantuan uang dan logistik untuk korban gempa di Cianjur. Bantuan ini hasil donasi pemerintah hingga saweran siswa sekolah. Total bantuan yang terkumpul sebesar Rp 1,548 miliar. Selain bantuan uang tunai, pada pengiriman bantuan ini juga termasuk paket makanan, kebersihan, kesehatan, dan perlengkapan sekolah. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

Truk berisi bantuan logistik gempa Cianjur di BPBD DIY, Yogyakarta, Jumat (2/12/2022). Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta mengirimkan bantuan uang dan logistik untuk korban gempa di Cianjur. Bantuan ini hasil donasi pemerintah hingga saweran siswa sekolah. Total bantuan yang terkumpul sebesar Rp 1,548 miliar. Selain bantuan uang tunai, pada pengiriman bantuan ini juga termasuk paket makanan, kebersihan, kesehatan, dan perlengkapan sekolah. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

Petugas memeriksa ikatan bantuan logistik saat pelepasan bantuan gempa Cianjur di BPBD DIY, Yogyakarta, Jumat (2/12/2022). Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta mengirimkan bantuan uang dan logistik untuk korban gempa di Cianjur. Bantuan ini hasil donasi pemerintah hingga saweran siswa sekolah. Total bantuan yang terkumpul sebesar Rp 1,548 miliar. Selain bantuan uang tunai, pada pengiriman bantuan ini juga termasuk paket makanan, kebersihan, kesehatan, dan perlengkapan sekolah. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

Petugas memasang spanduk bantuan logistik gempa Cianjur di BPBD DIY, Yogyakarta, Jumat (2/12/2022). Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta mengirimkan bantuan uang dan logistik untuk korban gempa di Cianjur. Bantuan ini hasil donasi pemerintah hingga saweran siswa sekolah. Total bantuan yang terkumpul sebesar Rp 1,548 miliar. Selain bantuan uang tunai, pada pengiriman bantuan ini juga termasuk paket makanan, kebersihan, kesehatan, dan perlengkapan sekolah. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

Persiapan keberangkatan bantuan logistik gempa Cianjur di BPBD DIY, Yogyakarta, Jumat (2/12/2022). Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta mengirimkan bantuan uang dan logistik untuk korban gempa di Cianjur. Bantuan ini hasil donasi pemerintah hingga saweran siswa sekolah. Total bantuan yang terkumpul sebesar Rp 1,548 miliar. Selain bantuan uang tunai, pada pengiriman bantuan ini juga termasuk paket makanan, kebersihan, kesehatan, dan perlengkapan sekolah. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

Petugas membawa bantuan logistik gempa Cianjur di BPBD DIY, Yogyakarta, Jumat (2/12/2022). Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta mengirimkan bantuan uang dan logistik untuk korban gempa di Cianjur. Bantuan ini hasil donasi pemerintah hingga saweran siswa sekolah. Total bantuan yang terkumpul sebesar Rp 1,548 miliar. Selain bantuan uang tunai, pada pengiriman bantuan ini juga termasuk paket makanan, kebersihan, kesehatan, dan perlengkapan sekolah. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

REPUBLIKA.CO.ID,YOGYAKARTA -- Truk membawa bantuan logistik gempa Cianjur di BPBD DIY, Yogyakarta, Jumat (2/12/2022).

Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta mengirimkan bantuan uang dan logistik untuk korban gempa di Cianjur. Bantuan ini hasil donasi pemerintah hingga saweran siswa sekolah. Total bantuan yang terkumpul sebesar Rp 1,548 miliar. Selain bantuan uang tunai, pada pengiriman bantuan ini juga termasuk paket makanan, kebersihan, kesehatan,  dan perlengkapan sekolah.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement