Jumat 02 Dec 2022 13:19 WIB

Dibintangi Bruce Willis, Midnight in the Switchgrass Ungkap Misteri Pembunuhan Berantai

Bruce Willis beradu akting dengan Megan Fox di Midnight in the Switchgrass.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Foto adegan film Midnight in the Switchgrass.
Foto:

Dengan inti cerita yang sudah kuat, sayangnya eksekusi film tidak memuaskan. Banyak celah pada skenario yang membuat sinema kurang gereget. Keluar dari bioskop, penonton masih bertanya-tanya soal banyak hal, baik itu mengenai motif pelaku, aksinya terhadap para korban, hingga tindakan para petugas polisi.

Mengandalkan nama terkenal seperti aktor laga kenamaan Bruce Willis, aktris Megan Fox, rapper Colson Baker alias Machine Gun Kelly, hingga Sistine Stallone (putri dari Sylvester Stallone) pun tidak cukup. Malahan, ada tokoh yang kesannya "tidak berguna" di tengah pusaran konflik.

Film ini mungkin cocok disimak bagi penyuka genre thriller atau penggandrung sinema tentang serial killer. Cukup banyak adegan menegangkan dan penyelesaian misteri yang menghanyutkan. Midnight in the Switchgrass diberi label 13 tahun ke atas, namun sejumlah aksi berdarah dan adegan bernuansa seksual agaknya membuat sinema ini lebih sesuai bagi penonton 17 tahun ke atas.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا لَا تُبْطِلُوْا صَدَقٰتِكُمْ بِالْمَنِّ وَالْاَذٰىۙ كَالَّذِيْ يُنْفِقُ مَالَهٗ رِئَاۤءَ النَّاسِ وَلَا يُؤْمِنُ بِاللّٰهِ وَالْيَوْمِ الْاٰخِرِۗ فَمَثَلُهٗ كَمَثَلِ صَفْوَانٍ عَلَيْهِ تُرَابٌ فَاَصَابَهٗ وَابِلٌ فَتَرَكَهٗ صَلْدًا ۗ لَا يَقْدِرُوْنَ عَلٰى شَيْءٍ مِّمَّا كَسَبُوْا ۗ وَاللّٰهُ لَا يَهْدِى الْقَوْمَ الْكٰفِرِيْنَ
Wahai orang-orang yang beriman! Janganlah kamu merusak sedekahmu dengan menyebut-nyebutnya dan menyakiti (perasaan penerima), seperti orang yang menginfakkan hartanya karena ria (pamer) kepada manusia dan dia tidak beriman kepada Allah dan hari akhir. Perumpamaannya (orang itu) seperti batu yang licin yang di atasnya ada debu, kemudian batu itu ditimpa hujan lebat, maka tinggallah batu itu licin lagi. Mereka tidak memperoleh sesuatu apa pun dari apa yang mereka kerjakan. Dan Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang kafir.

(QS. Al-Baqarah ayat 264)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement