Jumat 02 Dec 2022 17:18 WIB

Ji Chang-wook Berdonasi untuk Korban Gempa Cianjur

Ji Chang-wook bersama manajemen dan promotornya berdonasi untuk korban gempa Cianjur

Rep: Antara/ Red: Christiyaningsih
Ji Chang Wook
Foto: EPA
Ji Chang Wook

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Aktor asal Korea Selatan Ji Chang-wook bersama manajemennya dan tim promotor menyumbangkan sebagian pendapatan acara jumpa penggemar bertajuk "2022 JI CHANG WOOK FAN MEETING 'Reach You" IN JAKARTA" untuk para korban gempa di Cianjur, Jawa Barat. Dia mengatakan kejadian bencana bukan sesuatu yang diinginkan terjadi dan berdoa agar para korban dapat segera pulih usai peristiwa itu.

"Gempa Cianjur bukan sesuatu yang kita inginkan untuk terjadi. Semoga semua korban bisa cepat pulih dari semua yang terjadi dan saya serta tim promotor (Mecima Pro) memutuskan sebagian pendapatan untuk korban gempa Cianjur," kata dia dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat (2/12/2022).

Baca Juga

Ji Chang-wook bersiap bertemu para penggemarnya untuk kali pertama pada gelaran acara jumpa penggemar pada 3 Desember 2022 di Kota Kasablanka, Jakarta. Ini menjadi kali kedua kedatangan aktor dalam drama The Sound of Magic itu di Indonesia.

Sebelumnya, Ji Chang-wook pernah menginjakkan kaki di Bali untuk keperluan pemotretan. Namun, pada Desember ini dia baru berkesempatan menghabiskan waktu bersama para penggemarnya.

"Semoga bisa menghabiskan waktu bersama fans di sini dengan bersenang-senang. Ke Jakarta untuk pertama kali tapi ke Indonesia bukan pertama kali. Dulu pernah photoshoot di Bali, waktu masih muda untuk masalah kerjaan," tutur dia.

Sebelumnya, Ji Chang-wook harus menunda acara jumpa penggemar di Jakarta hingga dua kali karena penyebaran virus corona pada Februari 2022. Acara semula dijadwalkan berlangsung pada 14 Maret 2020 kemudian dijadwalkan ulang menjadi 19 September 2020 di lokasi yang sama dan kembali dijadwalkan ulang.

Pihak Glorious Entertainment dan penyelenggara acara mengambil keputusan ini mereka ambil demi keamanan seluruh penonton yang akan hadir, staf, dan juga sang aktor. Ji Chang-wook memulai gelaran tur jumpa penggemarnya di Seoul pada Oktober 2022, kemudian di Manila, Filipina pada November 2022.

Piala Dunia U-17 Indonesia mulai berlangsung sejak 10 November hingga 2 Desember 2023. Segera beli dan dapatkan tiket resmi pertandingan Piala Dunia U-17 di Jakarta, Bandung, Solo, dan Surabaya
di laman https://www.tickets-u17worldcup.com/matches

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement