Jumat 02 Dec 2022 20:02 WIB

Ji Chang-wook Berencana Berlibur ke Bali

Ji Chang-wook ingin kembali ke Jakarta dan menikmati liburan di Bali.

Red: Nora Azizah
Ji Chang-wook ingin kembali ke Jakarta dan menikmati liburan di Bali.
Foto: TvN/HB Entertainment
Ji Chang-wook ingin kembali ke Jakarta dan menikmati liburan di Bali.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Korea Selatan Ji Chang-wook mengatakan, ingin kembali mengunjungi Jakarta usai gelaran acara jumpa penggemar pada 3 Desember 2022 dan berencana berlibur ke Bali suatu hari nanti. "Tentunya dari rasa penasaran Jakarta seperti apa. Saya mau kembali untuk bersantai-santai, traveling ke sini. Habis itu lanjut ke Bali pengen santai-santai ke sana," kata dia dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat (2/12/2022).

Aktor pemeran drama "The K2" itu ingin mengunjungi lokasi wisata populer di Jakarta dan mencicipi makanan lezat di sana. Sembari bercanda, Ji Chang-wook meminta kesediaan para penggemar menjadi pemandu wisata untuk dia. Ji Chang-wook mengatakan sempat mencicipi nasi goreng semalam dan menyukai rasanya.

Baca Juga

"Aku suka nasi goreng. Itu enak banget. Barusan semalam coba makan itu," tutur dia.

Saat ini, dia bersiap melakukan syuting untuk drama terbarunya yang bergenre aksi. Dia berharap dapat menyelesaikan syuting dengan aman dan meninggalkan kesan yang baik untuk semua pihak terlibat. Ketika ditanya pencapaian terbesar selama berkarir di dunia akting selama 15 tahun, dia menjawab dapat melakukan proses syuting yang aman dan dapat menjalani pekerjaannya dengan bahagia.

"Pencapaian yang terbesar selama melakukan proses syuting aman, tidak ada kecelakaan yang besar, bisa melakukan pekerjaan dengan happy itu rasanya sangat bersyukur," kata Ji Chang-wook.

Ji Chang-wook dijadwalkan menggelar acara bertajuk "2022 JI CHANG WOOK FAN MEETING 'Reach You" IN JAKARTA" pada 3 Desember 2022. Ini menjadi pertemuan pertamanya dengan penggemar di Indonesia setelah sempat tertunda selama dua tahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement