Senin 05 Dec 2022 13:35 WIB

Laznas BMH-YBM BRILiaN Berikan Motor Dakwah untuk Dai Pelosok NTB

Dai yang setiap berangkat dakwah harus melalui medan tidak mudah.

Red: Agung Sasongko
Laznas BMH dan YBMH BRILiaN memberikan bantuan motor dakwah untuk  Ustadz Lalu Fadli Said,  dai yang bertugas di pelosok NTB.
Foto: Dok BMH
Laznas BMH dan YBMH BRILiaN memberikan bantuan motor dakwah untuk Ustadz Lalu Fadli Said, dai yang bertugas di pelosok NTB.

REPUBLIKA.CO.ID,MATARAM -- Laznas BMH dan YBMH BRILiaN memberikan bantuan motor dakwah untuk dai yang bertugas di pelosok NTB."Ustadz Lalu Fadli Said (54) beliau adalah dai yang setiap berangkat dakwah harus melalui medan tidak mudah, yaitu medan pegunungan," terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH NTB, M. Zuhri (3/12).

Bertahun lamanya ia telah mendedikasikan diri dalam dakwah, hingga bukit Padak Guar kini memiliki pesantren yang menjadi pusat pembinaan generasi.

Baca Juga

Meski telah berhasil membangun pesantren, Ustadz Fadli selalu berusaha menemani masyarakat dengan sentuhan dakwahnya. Di sinilah kendaraan operasional yang memadai menjadi kendala.

Namun kini semua telah terjawab seiring dengan tibanya bantuan motor dakwah bagi Ustadz Lalu Fadli Said dari Laznas BMH dan YBM BRILiaN.

"Insya Allah, amanah dakwah ini menjadi penguat kiprah kami. Semoga dakwah semakin gairah di wilayah pelosok ini," ungkapnya sumringah.*

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement