Senin 05 Dec 2022 13:41 WIB

Kiper Dewa United Deden Natsir Ajak Pemain Fokus Jalani Lanjutan Liga 1

Semua pihak sudah menunggu momentum kembalinya kompetisi Liga 1.

Red: Endro Yuwanto
Mantan kiper Persib Bandung yang kini membela Dewa United, M Deden Natshir.
Foto: REPUBLIKA FOTO/Wihdan Hidayat
Mantan kiper Persib Bandung yang kini membela Dewa United, M Deden Natshir.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kiper Dewa United, Deden Natshir, mengajak rekan-rekan satu timnya fokus Liga 1 yang segera bergulir kembali mulai Senin, 5 Desember 2022. Menurut dia, semua pihak sudah menunggu momentum kembalinya kompetisi ini, termasuk tim rival yang mengincar kemenangan.

"Alhamdulilah, akhirnya kita bisa melanjutkan Liga 1 lagi. Tentunya ini yang ditunggu semua pemain dan elemen sepak bola Indonesia," kata Deden, panggilan sang kiper, dalam laman Dewa United, Ahad (4/12/2022). "Intinya saya pribadi sangat senang dengan kembali bergulirnya Liga 1."

Baca Juga

Eks pemain Persib Bandung menambahkan, skuad Pangeran Biru memiliki persiapan cukup baik dalam menghadapi Arema FC yang berlangsung 7 Desember 2022 mendatang. "Selama melakukan latihan, tim bisa terus memperbaiki permainan dan kondisi kami bisa tetap terjaga," jelas dia.

Deden mengingatkan, fokus diperlukan dalam setiap laga, mengingat tim-tim lainnya juga sangat antusiastis menyambut kembalinya Liga 1. "Bagi saya, semua tim punya gairah yang sama dengan kembali dilanjutkannya kompetisi musim ini. Jadi kami harus fokus di setiap pertandingan," pungkas dia.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyatakan Liga 1 musim 2022/2023 resmi dilanjutkan mulai 5 Desember 2022 setelah mendapatkan rekomendasi dari polisi.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement