Selasa 06 Dec 2022 12:41 WIB

Gregoria yang Mengesankan dengan Berkebaya Hitam di Gala Dinner BWF Finals 2022

Gregoria Mariska Tunjung Wakil tunggal putri pertama Indonesia di ajang BWF Finals.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Wakil Tunggal Putri Indonesia di ajang BWF World Tour Finals 2022. Mengenakan Kebaya dalam acara Gala Dinner yang digelar BWF, Senin (5/12/2022) malam di Bangkok, Thailand.
Foto: Dok. Pbsi
Wakil Tunggal Putri Indonesia di ajang BWF World Tour Finals 2022. Mengenakan Kebaya dalam acara Gala Dinner yang digelar BWF, Senin (5/12/2022) malam di Bangkok, Thailand.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah tidak digelar di dua edisi tahun 2020 dan 2021, Gala Dinner sebagai acara pembuka BWF World Tour Finals akhirnya hadir kembali tahun 2022 ini. Bertempat di Centara Grand & Bangkok Convention Center, Center World, Bangkok, Thailand, pada Senin (5/12/2022) malam, Gala Dinner berlangsung semarak.

Para pemain, pelatih dan ofisial peserta datang dengan penampilan formil yang menawan. Tim Indonesia sendiri memilih menggunakan batik dan kebaya.

Baca Juga

Gregoria Mariska Tunjung Wakil tunggal putri pertama Indonesia di ajang BWF Finals yang ini mengatakan pemilihan busana di ajang Gala Dinner ini.

"Setelah tahu bakal ada Gala Dinner, saya memang langsung kepikiran untuk pakai baju yang khas Indonesia lalu memutuskan untuk memakai kebaya," ucap Gregoria Mariska Tunjung, tunggal putri Indonesia.

"Lumayan ada waktu satu pekan untuk mencari, mencocokkan, menserasikan antara atasan, bawahan dan aksesoris-aksesorisnya," ceritanya.

Dalam acara ini, selain makan malam, BWF juga menggelar undian penyisihan grup BWF World Tour Finals 2022 dan pemberian penghargaan terbaik.

 

Piala Dunia U-17 Indonesia mulai berlangsung sejak 10 November hingga 2 Desember 2023. Segera beli dan dapatkan tiket resmi pertandingan Piala Dunia U-17 di Jakarta, Bandung, Solo, dan Surabaya
di laman https://www.tickets-u17worldcup.com/matches

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement