Selasa 06 Dec 2022 21:38 WIB

Anak Ryan D'Masiv Sukses dengan Kanal Youtube Ralia Rules, Seperti Ini Caranya Memulai

Pembuatan kanal Ralia Rules didukung kedua orang tuanya.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Kanal Youtube Ralia Rules, anak dari musisi Ryan DMasiv.
Foto: Tangkapan layar Youtube
Kanal Youtube Ralia Rules, anak dari musisi Ryan DMasiv.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ralia, anak penyanyi Ryan D'Masiv, memiliki akun Youtube sendiri. Ide tersebut berasal dari Ralia yang memang bercita-cita menjadi penyanyi dan bisa dipublikasikan lewat kanal Youtube-nya sendiri.

Bagaimana cara orang tua orang tua Ralia, membantunya membuat kanal dan konten Youtube Ralia Rules? Ibunda Ralia, Ayu, mengatakan ia melihat adanya potensi dalam diri Ralia yang bisa dikembangkan.

Baca Juga

Untuk pembuatan kanal Youtube tersebut, Ralia dan ayah ibunya bekerja sama. Semua terlibat aktif untuk memikirkan bentuk kreativitas yang ingin ditayangkan.

Tentunya, sebagai orang tua, Ayu tetap mengawasi segala kegiatan Ralia di dunia digital. Dia juga menjaga pengaturan waktunya sehingga tidak mengganggu aktivitas sekolah.

Sementara itu, ada kreator konten Yudha Apriliano turut membantu Ralia. Ayu menyebut tugas utama orang tua adalah mencoba mendengarkan anak apa yang ingin diekplorasi dan tentunya perlu mengikuti perkembangan tren sehingga bisa membuat konten yang menarik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement