Rabu 07 Dec 2022 12:36 WIB

Atlet Universitas BSI Kembali Borong Medali Kejuaraan PORPROV XIV JABAR

Dalam bidang non akademik mahasiswa semangat untuk terus meraih prestasi. .

Red: Gita Amanda
...
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Atlet kampus Digital Kreatif Universitas BSI kampus Karawang berhasil memborong medali kejuaraan pada Pekan Olahraga Provinsi Jawa Barat (PORPROV) XIV 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, KARAWANG -- Tak pernah lelah mengukir prestasi, itulah motto yang diterapkan mahasiswa Universitas BSI (Bina Sarana Informatika). Sebagai Kampus Digital Kreatif, mahasiswa Universitas BSI tak hanya mengukir prestasi dalam bidang akademik, bahkan dalam bidang non akademik mahasiswa semangat untuk terus meraih prestasi.

Kali ini, atlet kampus Digital Kreatif Universitas BSI kampus Karawang berhasil memborong medali kejuaraan pada Pekan Olahraga Provinsi Jawa Barat (PORPROV) XIV 2022. Kegiatan ini resmi digelar pada 5 hingga 19 November 2022, di GOR Cijambe, Subang, Jawa Barat.

Hasan Basri selaku Koordinator Bidang Non Akademik Universitas BSI kampus Karawang menjelaskan, bahwa Universitas BSI kampus Karawang telah mengirimkan delegasi atlet terbaiknya pada kejuaraan PORPROV XIV. Berkat kerja keras dan latihan yang maksimal mahasiswa Universitas BSI sukses borong medali.

“Beberapa atlet Universitas BSI yang berhasil meraih juara yakni, Desiana Syafitri meraih medali emas pada cabang olahraga JUDO kelas tanding putri 48 Kg. Imam Maulana Muttaqin meraih medali emas pada cabang olahraga JUDO kelas tanding putra 55 Kg. Mutiara Amanda meraih medali perak pada cabang olahraga SAMBO Kelas tanding putri 72 Kg. Irvan Herlambang Nugraha meraih medali perak pada cabang olahraga SAMBO kelas tanding putra kelas 72 Kg. Sedangkan Aprilianti Wulan Sari berhasil meraih medali perunggu pada cabang olah raga KURASH kelas tanding putri 48 kg,” jelas Hasan dalam rilis yang diterima, Rabu (7/12/2022).

Ia menambahkan, total medali yang diperoleh oleh mahasiswa Universitas BSI kampus Karawang adalah 2 medali emas, 2 medali perak, dan 1 medali perunggu. Melalui prestasi ini, membuktikan bahwa mahasiswa Universitas BSI tak pernah lelah mengukir prestasi.

“Saya sangat bangga kepada atlet Universitas BSI yang terus memberikan hasil maksimal dengan dibuktikannya perolehan juara dan meraih medali dalam berbagai kejuaraan. Semoga prestasi ini terus ditingkatkan di masa yang akan datang, dan tentunya dalam berbagai kejuaraan,” katanya.

Kata kunci: Kejuaraan PORPROV XIV JABAR

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement