Rabu 07 Dec 2022 12:53 WIB

Melirik Hunian Premium dengan Harga Terjangkau di Tangerang Selatan

Konsep lingkungan hijau yang asri turut menjadi pertimbangan memilih hunian idaman..

Red: Natalia Endah Hapsari
...
Foto: dok Bintaro Jaya
Hunian premium di kawasan Bintaro Tangerang Selatan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --- Kawasan Bintaro Jaya di Tangerang Selatan boleh dibilang menjadi satu kawasan yang menjadi incaran para pemburu hunian premium lantaran lokasinya yang strategis.

Kawasan Bintaro Jaya sendiri memiliki beragam fasilitas publik yang dapat digunakan oleh penghuni klaster untuk menunjang kehidupan dan memenuhi kebutuhan sehari-hari. Sebut saja seperti sarana pendidikan mulai dari Sekolah Pembangunan Jaya, Global Jaya School, Universitas Pembangunan Jaya, British School Jakarta hingga Jakarta Japanese School, serta mal dan ritel di antaranya Bintaro Jaya X-Change Mall. Ada pula rumah sakit serta pusat kuliner yang banyak digemari.

Maka, untuk menjawab tingginya keinginan memiliki hunian premium, PT Jaya Real Property, Tbk mengembangkan  hunian Dharmawangsa Home sebanyak 173 unit di atas lahan seluas tujuh hektare. Klaster Dharmawangsa Home didesain dengan konsep lingkungan hijau yang asri dan mengadopsi kawasan elit yang sesungguhnya dari hunian Dharmawangsa Jakarta Selatan, dengan harga yang lebih terjangkau. 

“Klaster Dharmawangsa Home menjadi bukti nyata dari komitmen Bintaro Jaya untuk terus menghasilkan kawasan hunian yang hijau, nyaman dan tetap terjangkau untuk meningkarkan kualitas hidup menjadi lebih baik” ujar Ir Henky Wijaya, MM, Wakil Direktur Utama PT Jaya Real Property, Tbk, dalam siaran pers, Rabu (7/12/2022).

Dharmawangsa Home merupakan hunian rumah tapak dengan gaya arsitektur tropis modern. Fasad atau tampak muka didominasi marmer, fitur kayu, jendela-jendela yang besar, dan kanopi berbahan tempered glass

Dharmawangsa Home terdiri atas tiga tipe hunian, yaitu tipe Dharmawangsa 10, Dharmawangsa 12, dan Dharmawangsa 12 VAR. Semua tipe hunian memiliki plafon yang tinggi di ruang keluarga, sistem instalasi pengisian daya mobil listrik, akses area servis yang terpisah dari pintu utama, serta pantry dan dapur kotor yang terpisah. 

Klaster Dharmawangsa Home akan resmi diluncurkan pada 10 Desember 2022 pukul 13.00–17.00. Dalam acara tersebut, show unit Dharmawangsa Home akan pertama kali dibuka kepada para konsumen untuk merasakan kenikmatan dan kenyamanan hidup di Dharmawangsa Home.

sumber : siaran pers
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement