Rabu 07 Dec 2022 14:21 WIB

Pilih Tim Roth, Quentin Tarantino Tolak Keterlibatan Johnny Depp di Pulp Fiction

Tarantino mengaku dulu langsung mempertanyakan ide melibatkan Depp di Pulp Fiction.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Sutradara Pulp Fiction, Quentin Tarantino. Daftar nama kandidat pemain Pulp Fiction, film rilisan 1994, beredar luas di dunia maya.
Foto:

Sementara itu, Tarantino telah menegaskan kembali film ke-10 mendatang yang belum diumumkan judulnya itu akan menjadi film terakhirnya. Sebelumnya, dia telah mengatakan bahwa dia sudah bergelut dengan dunia film untuk waktu yang lama.

"Saya sudah melakukannya selama 30 tahun, dan inilah waktunya untuk menyelesaikan pertunjukan. Saya seorang entertainer. Saya ingin membuat Anda menginginkan lebih," kata dia.

Dikutip dari laman Variety, daftar pemeran Pulp Fiction kerap beredar di media sosial dan menjadi viral. Daftar tersebut menampilkan pemeran yang diinginkan Tarantino untuk setiap peran utama hingga pendukung, mulai dari pilihan pertama dan seterusnya.

Aktor Johnny Depp muncul dalam daftar sebagai pilihan kedua. Sementara itu, peran yang Tarantino tulis secara khusus adalah untuk bintang Reservoir Dogs, Tim Roth.

Tarantino mengatakan di podcast bahwa sebenarnya Christian Slater yang menjadi pilihan cadangannya untuk peran tersebut, dan dia hanya ingin menuju ke Depp jika Roth dan Slater menolaknya. Sementara itu, Medavoy ingin langsung ke Depp, yang memiliki kekuatan bintang paling banyak dari ketiga aktor tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement