In Picture: Layanan Priority Center di Bank Muamalat Cabang Buaran
Priority Center adalah ruangan khusus untuk nasabah prioritas Bank Muamalat..
Rep: Prayogi/ Red: Yogi Ardhi
Karyawan PT Bank Muamalat Indonesia Tbk menata brosur produk dalam peresmian pembukaan layanan Priority Center di kantor Cabang Buaran, Jakarta, Kamis, (8/12). Priority Center adalah ruangan khusus untuk nasabah prioritas yang memberikan berbagai kemudahan dan kenyamanan transaksi seperti jalur bebas antri, Private Dealing Room, Business Lounge dan Meeting Room. Segmen prioritas merupakan salah satu fokus bisnis perseroan. Saat ini kontribusi segmen prioritas adalah sebesar 25% dari total Dana Pihak Ketiga (DPK) Bank Muamalat. (FOTO : Republika/Prayogi)
Karyawan PT Bank Muamalat Indonesia Tbk memberikan penjelasan produk kepada nasabah prioritas usai peresmian pembukaan layanan Priority Center di kantor Cabang Buaran, Jakarta, Kamis, (8/12). Priority Center adalah ruangan khusus untuk nasabah prioritas yang memberikan berbagai kemudahan dan kenyamanan transaksi seperti jalur bebas antri, Private Dealing Room, Business Lounge dan Meeting Room. Segmen prioritas merupakan salah satu fokus bisnis perseroan. Saat ini kontribusi segmen prioritas adalah sebesar 25% dari total Dana Pihak Ketiga (DPK) Bank Muamalat. (FOTO : Republika/Prayogi)
Pelaksana Tugas Direktur Utama PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Hery Syafril (dua kanan) bersama Direktur PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Wahyu Avianto (kanan) menyaksikan Karyawan memberikan penjelasan produk kepada nasabah prioritas usai peresmian pembukaan layanan Priority Center di kantor Cabang Buaran, Jakarta, Kamis, (8/12). Priority Center adalah ruangan khusus untuk nasabah prioritas yang memberikan berbagai kemudahan dan kenyamanan transaksi seperti jalur bebas antri, Private Dealing Room, Business Lounge dan Meeting Room. Segmen prioritas merupakan salah satu fokus bisnis perseroan. Saat ini kontribusi segmen prioritas adalah sebesar 25% dari total Dana Pihak Ketiga (DPK) Bank Muamalat. (FOTO : Republika/Prayogi)
Direktur PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Wahyu Avianto (kiri) bersama Pelaksana Tugas Direktur Utama PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Hery Syafril (kanan) menyerahkan cinderamata kepada nasabah prioritas dalam peresmian layanan Priority Center di kantor Cabang Buaran, Jakarta, Kamis, (8/12). Priority Center adalah ruangan khusus untuk nasabah prioritas yang memberikan berbagai kemudahan dan kenyamanan transaksi seperti jalur bebas antri, Private Dealing Room, Business Lounge dan Meeting Room. Segmen prioritas merupakan salah satu fokus bisnis perseroan. Saat ini kontribusi segmen prioritas adalah sebesar 25% dari total Dana Pihak Ketiga (DPK) Bank Muamalat. (FOTO : Republika/Prayogi)
Pelaksana Tugas Direktur Utama PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Hery Syafril (kiri) dan Direktur PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Wahyu Avianto (kanan) meresmikan layanan Priority Center di kantor Cabang Buaran, Jakarta, Kamis, (8/12). Priority Center adalah ruangan khusus untuk nasabah prioritas yang memberikan berbagai kemudahan dan kenyamanan transaksi seperti jalur bebas antri, Private Dealing Room, Business Lounge dan Meeting Room. Segmen prioritas merupakan salah satu fokus bisnis perseroan. Saat ini kontribusi segmen prioritas adalah sebesar 25% dari total Dana Pihak Ketiga (DPK) Bank Muamalat. (FOTO : Republika/Prayogi)
inline
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelaksana Tugas Direktur Utama PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Hery Syafril dan Direktur PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Wahyu Avianto meresmikan layanan Priority Center di kantor Cabang Buaran, Jakarta, Kamis, (8/12).
Priority Center adalah ruangan khusus untuk nasabah prioritas yang memberikan berbagai kemudahan dan kenyamanan transaksi seperti jalur bebas antri, Private Dealing Room, Business Lounge dan Meeting Room. Segmen prioritas merupakan salah satu fokus bisnis perseroan. Saat ini kontribusi segmen prioritas adalah sebesar 25% dari total Dana Pihak Ketiga (DPK) Bank Muamalat.
sumber : Republika
Advertisement