Kamis 08 Dec 2022 18:53 WIB

Barcelona Klaim Franck Kessie tak akan Tinggalkan Klub

Jordi Cruyff menjawab rumor tentang Kessie yang bisa dijadikan tumbal.

Rep: Rahmat Fajar./ Red: Muhammad Akbar
Pemain Barcelona Franck Kessie meringis kesakitan saat membela timnya melawan Viktoria Plzen di Liga Champions.
Foto: AP Photo/Petr David Josek
Pemain Barcelona Franck Kessie meringis kesakitan saat membela timnya melawan Viktoria Plzen di Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, KATALAN--Franck Kessie diisukan bisa digunakan oleh Barcelona demi mengumpulkan uang untuk digunakan membeli pemain pada bursa transfer Januari. Blaugrana akan berjuang merekrut pemain baru bulan depan.

Keinginan Barcelona merekrut pemain baru menyebabkan banyak orang melihat pemain mana yang bisa menghasilkan uang. Kessie sejauh ini jarang dimainkan dan berpotensi dijadikan tumbal pada musim dingin.

Pemain 25 tahun tersebut hanya bermain 485 menit musim ini setelah menjadi bagian penting dalam kesuksesan AC Milan meraih Scudetto musim lalu. Penampilannya sejauh ini juga kurang mengesankan.

Direktur Olahraga Barcelona Jordi Cruyff menjawab rumor tentang Kessie yang bisa dijadikan tumbal. Ia menegaskan sepengetahuannya Kessie tak akan pergi ke mana-mana.

“Tidak ada rencana baginya untuk pergi. Baik di pihaknya maupun di pihak kami, meskipun faktanya saya telah membaca berita tentang itu," ujarnya dilansir dari football espana, Kamis (8/12).

Namun ia tak menjawab dengan tegas tentang masa depan Frenkie de Jong dan Sergio Busquets. De Jong dikaitkan kepindahannya ke Manchester United musim panas lalu. Sementara Busquets usianya sudah tua dan performanya mulai menurun.

Piala Dunia U-17 Indonesia mulai berlangsung sejak 10 November hingga 2 Desember 2023. Segera beli dan dapatkan tiket resmi pertandingan Piala Dunia U-17 di Jakarta, Bandung, Solo, dan Surabaya
di laman https://www.tickets-u17worldcup.com/matches

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement