Kamis 08 Dec 2022 18:30 WIB

RM BTS Melamun di Kereta dalam Video Klip 'Still Life' Featuring Anderson .Paak

RM BTS merilis lagu solonya bersama Anderson .Paak, Still Life.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
RM BTS dalam video musik Still Life feat Anderson .Paak.
Foto: Dok HYBE Labels
RM BTS dalam video musik Still Life feat Anderson .Paak.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- RM kembali memanjakan penggemarnya dengan video musik terbaru setelah merilis album solo debutnya Indigo. Pada Selasa (6/12/2022), leader BTS ini merilis video musik untuk "Still Life" featuring Anderson .Paak.

Video musik itu memperlihatkan RM yang sedang melakukan perjalanan dengan kereta api. Setelah membuka buku catatan kecilnya, waktu seolah memberhatikan segalanya. Video kemudian menunjukkan rapper itu diantar ke kabin kosong dan ruang putih.

Baca Juga

"Still Life" adalah salah satu lagu dari album Indigo yang akhirnya dibuatkan video musik. RM sebelumnya merilis video musik "Wild Flower" pada Jumat (2/12/2022) pekan lalu, di hari yang sama album solo debutnya dirilis.

Visual "Wild Flower" yang diarahkan Woogie Kim itu menampilkan RM menonton kembang api yang memesona menerangi langit malam. Klip kemudian memotong dia berdiri di puncak bukit di ujung lapangan. Sebelum berakhir, video tersebut memperlihatkan RM menggebrak panggung di konser stadion yang penuh sesak.

"Lapangan bunga, di situlah saya berada / Lahan terbuka, di situlah saya berada," demikian sepenggal lirik yang dinyanyikan musisi berusia 28 tahun bernama asli Kim Nam-joon itu, yang dibantu oleh Youjeen. "Tidak ada nama, itu yang saya miliki / Tidak ada rasa malu, saya di kuburan saya."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement