Kamis 08 Dec 2022 19:36 WIB

Tampil Ciamik Bersama Portugal, Goncalo Ramos Diincar Klub-Klub Inggris

MU sebagai salah satu tim Liga Inggris sedang mencari penyerang

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Goncalo Ramos dari Portugal merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola babak 16 besar Piala Dunia FIFA 2022 antara Portugal dan Swiss di Stadion Lusail di Lusail, Qatar, Rabu (7/12/2022) dini hari WIB.
Foto: EPA-EFE/JOSE SENA GOULAO
Goncalo Ramos dari Portugal merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola babak 16 besar Piala Dunia FIFA 2022 antara Portugal dan Swiss di Stadion Lusail di Lusail, Qatar, Rabu (7/12/2022) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, DOHA -- Hattrick penyerang Portugal Goncalo Ramos ke gawang Swiss pada babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022 kian menarik perhatian klub-klub Liga Inggris. Sebelum Piala Dunia, Ramos sudah menjadi incaran sepanjang tahun.

Bersama Benfica, Ramos mencetak 14 gol dan enam assist dalam 21 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Tiga gol yang dicetaknya ke gawang Swiss saat menggantikan Cristiano Ronaldo di starting XI membuat daya tawarnya kian tinggi.

Ben Jobs dari CBS Sports mengungkapkan bahwa Ramos hampir bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) selama musim panas.

Sekarang sang pemain memiliki klausul rilis sebesar 120 juta Euro.

Jobs dalam cuitan di twitternya menulis Portugal melaju ke perempat final setelah menang 6-1 atas Swiss.

Ia menulis Ramos yang berusia 21 tahun mencetak hattrick pertama di Piala Dunia dan gol ke-18 untuk klun dan negara musim ini.

"Ramos memiliki klausul pelepasan 120 juta euro dan menarik minat jauh sebelum Piala Dunia. Dia hampir bergabung dengan PSG selama musim panas."

"Benfica ingin mendekati 45 juta euro dan harga itu akan lebih tinggi sekarang. Beberapa klub EPL telah meliriknya, termasuk Man United , Newcastle, Leeds, Wolves, Southampton dan Forest," katanya dilansir dari tribalfootball, Kamis (8/12).

Ramos diperkirakan akan kembali dipasang sebagai starter melawan Maroko pada babak perempat final jika melihat penampilan gemilangnya melawan Swiss.

Jika Ramos kembali dimainkan makan ada peluang kian menarik minat klub top Eropa.

MU sebagai salah satu tim Liga Inggris sedang mencari penyerang pengganti Cristiano Ronaldo yang sudah putus kontrak.

Setan Merah dapat menjadikan Ramos sebagai prioritas rekrutan musim dingin ini. 

Piala Dunia U-17 Indonesia mulai berlangsung sejak 10 November hingga 2 Desember 2023. Segera beli dan dapatkan tiket resmi pertandingan Piala Dunia U-17 di Jakarta, Bandung, Solo, dan Surabaya
di laman https://www.tickets-u17worldcup.com/matches

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement