REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Program Gebyar Traveloka memberikan kesempatan bagi semua konsumen Traveloka untuk mendapatkan nilai tambah priority member dari setiap transaksi yang dilakukan. Program yang menghadirkan kompetisi dengan hadiah total lebih dari Rp 600
juta bagi 120 konsumen yang dibagikan secara langsung tanpa diundi berlangsung mulai 15 November 2022 hingga 14 Maret 2023.
Sejak awal diluncurkan, semakin banyak konsumen yang bergabung bersama Traveloka Priority, terutama di tingkatan Platinum dan Gold yaitu sebanyak lebih dari tiga kali lipat daripada sebelumnya. Hal itu menunjukkan bahwa program tersebut terbukti efektif sebagai wadah untuk berinteraksi dengan para konsumen, sekaligus meningkatkan loyalitas konsumen.
VP of Platform Marketing Traveloka, Terry Santoso, mengatakan, inovasi dalam bentuk solusi untuk
mempermudah konsumen dalam memenuhi kebutuhan mereka menjadi kunci keberhasilan dalam menjaga loyalitas konsumen. Ke depannya, Traveloka akan terus melakukan inovasi yang bertujuan mempermudah konsumen dalam menikmati tagline 'Life, Your Way'.
"Kali ini kami menginisiasi Gebyar Traveloka yang mengintegrasikan solusi yang kami hadirkan dengan kompetisi berbasis teknologi untuk memberikan kesempatan bagi konsumen memperoleh beragam hadiah eksklusif tanpa diundi," kata Terry di Jakarta, Kamis (8/12/2022).
"Tidak hanya fokus memberikan apresiasi dan pengalaman terbaik kepada konsumen, Gebyar Traveloka juga mempertegas komitmen perusahaan untuk berkolaborasi dan menjalin kerja sama dengan berbagai mitra terpercaya," ucap Terry melanjutkan.
Dalam gelaran tersebut, Traveloka menggandeng dua mitra utama, yaitu Wuling Motors Indonesia dan PT Central Mega Kencana yang menaungi perusahaan perhiasan terkemuka Frank & Co. dan The Palace. Melalui kerja sama itu, tiga anggota Priority yang menduduki peringkat teratas di akhir program memiliki kesempatan memenangkan satu unit Wuling Air EV sebagai hadiah utama.
Brand and Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani, menyambut baik kemitraan
yang terjalin dengan Traveloka. “Kami menyadari bahwa Wuling dan Traveloka memiliki landasan yang
sama dalam menghadirkan setiap produk bagi konsumen, yaitu inovasi. Kesamaan inilah yang
mendorong kami untuk berkolaborasi bersama melalui program Gebyar Traveloka," kata Dian.