Jumat 09 Dec 2022 12:22 WIB

Berikut Daftar Pemenang Kejurnas Terjun Payung Kasau Cup 2022

Sebanyak 172 peserta diuji kemampuannya di Lanud Atang Sendjaja.

Rep: Shabrina Zakaria/ Red: Erik Purnama Putra
Atlet melakukan pendaratan saat mengikuti Kejurnas Terjun Payung Kasau Cup 2022 di Lanud Atang Sendjaja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (6/12/2022).
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Atlet melakukan pendaratan saat mengikuti Kejurnas Terjun Payung Kasau Cup 2022 di Lanud Atang Sendjaja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (6/12/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Terjun Payung Kasau Cup 2022 di Lanud Atang Sendjaja, Kabupaten Bogor resmi ditutup pada Rabu (7/12/2022). Sebanyak 172 peserta diuji kemampuan dan keahliannya dalam olahraga terjun payung yang menjadi karakter khas dari olahraga kedirgantaraan, yang berlangsung pada 1-7 Desember 2022.

Seluruh rangkaian kegiatan Kejurnas Terjun Payung dapat terlaksana dengan lancar. Wakil Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU), Marsekal Madya A Gustaf Brugman pun menutup ajang tersebut. Mewakili KSAU, Gustaf menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada para peserta Kejurnas Terjun Payung Kasau Cup 2022.

"Saya merasa bangga kepada para atlet sekalian, karena selain telah menunjukkan kemampuan dan keahliannya yang luar biasa, para atlet telah menunjukkan semangat dan disiplin yang tinggi, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar," ujarnya di Kabupaten Bogor, Jawa Barat dalam siaran pers, Jumat (9/12/2022).

Gustaf berharap prestasi para atlet terjun payung dapat dipertahankan dan ditingkatkan. Sekaligus memberikan inspirasi kepada peserta lain yang belum berkesempatan menjadi juara, untuk tetap semangat dan terus berlatih dan mengukir prestasi di kesempatan berikutnya.