Jumat 09 Dec 2022 19:12 WIB

Meghan Markle Pakai Jeans Robek Saat Pertama Jumpa Kakak Iparnya

Seri dokumenter Harry & Meghan tayang di Netflix..

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
...
Foto: Tangkapan layar Netflix
Meghan Markle dalam serial dokumenternya untuk Netflix, Harry & Meghan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam tayangan seri dokumenter Harry & Meghan yang tayang di Netflix, Meghan Markle mengenang momen pertemuan pertamanya dengan saudara Pangeran Harry, yakni Pangeran William dan istrinya Kate Middleton, yang sedikit canggung. Dalam pertemuan pertama itu, Meghan mengenakan celana jeans robek dengan tanpa alas kaki, sementara Kate dan suaminya tampak formal.

"Mereka datang untuk makan malam, saya ingat saya mengenakan jeans robek dan saya bertelanjang kaki. Saya adalah tukang peluk. Saya selalu berpelukan, saya tidak menyadari bahwa itu benar-benar mengherankan bagi banyak orang Inggris," kata Meghan, seperti dikutip Aceshowbiz, Jumat (9/12/2022).

Baca Juga

Meghan pun merasa mulai memahami dengan sangat cepat bahwa formalitas bisa terbawa ke dalam dua sisi, yakni saat di depan publik hingga ke kehidupan pribadi. Itulah yang dia lihat dari iparnya.

"Ada cara menghadap ke depan, dan kemudian Anda menutup pintu dan berkata 'Anda bisa santai sekarang', tetapi formalitas itu berlaku di kedua sisi. Dan itu mengejutkan saya," kata perempuan 41 tahun itu.

Sementara itu, ibu Meghan Markle, Doria Ragland, dalam episode kedua, mengenang momen pertama kali bertemu sang menantu, Pengeran Harry. Doria merasa bahwa lima tahun terakhir, sejak anaknya bertemu dan menikah dengan Pangeran Harry,telah menjadi salah satu momen yang paling "menantang" dalam hidupnya.

Berbicara untuk pertama kalinya tentang pandangannya terkait hubungan sang putri dengan kerajaan Inggris, ibu Duchess of Sussex itu mengungkapkan bahwa dia selalu siap jadi pendengar yang baik. Doria turut muncul dalam film dokumenter Netflix Harry & Meghan yang saat ini jadi perbicangan hangat.

"Lima tahun terakhir penuh tantangan," katanya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement