Jumat 09 Dec 2022 20:24 WIB

Gelar Konser di Jakarta, Air Supply Rayakan 47 Tahun Bermusik

Air Supply kembali menyapa penggemarnya di Indonesia lewat konser Sabtu besok.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Personel Air Supply Graham Russell (kiri) dan Russell Hitchcock (kanan) mengangkat tangannya sebelum sesi konferensi pers di Jakarta, Rabu (1/3/2017). Air Supply akan menggelar  konser di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (10/12/2022) petang.
Foto:

Menurut Joey, Air Supply senantiasa memiliki tempat di hati para penggemar setianya di Tanah Air. Nuansa sweet ballad yang selalu konsisten dibawakan Air Supply lewat lagu-lagunya telah lekat menemani penikmat musik mereka. Hingga kini, karya Air Supply pun masih sering diputar di radio-radio.

Joey mengatakan, ada kemungkinan rangkaian konser mendatang merupakan tur musik terakhir Air Supply, mengingat usia para personelnya yang telah senior. Ada kabar bahwa Air Supply tidak lama lagi akan pensiun dan kembali ke kampung halaman mereka di Australia sehingga nantinya akan sulit mendapatkan kesempatan untuk melihat mereka tampil lagi di Indonesia.

"Jadi, ini merupakan kesempatan baik yang harus dimanfaatkan bagi para penggemar Air Supply di Indonesia," ujar Joey.

Harga tiket konser "Air Supply Live in Jakarta-The Lost in Love Experience 2022" berkisar antara Rp 450 ribu hingga Rp 2,1 juta (belum termasuk pajak dan biaya administrasi).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement