Jumat 09 Dec 2022 20:24 WIB

Gelar Konser di Jakarta, Air Supply Rayakan 47 Tahun Bermusik

Air Supply kembali menyapa penggemarnya di Indonesia lewat konser Sabtu besok. .

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
...
Foto: Antara
Personel Air Supply Graham Russell (kiri) dan Russell Hitchcock (kanan) mengangkat tangannya sebelum sesi konferensi pers di Jakarta, Rabu (1/3/2017). Air Supply akan menggelar konser di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (10/12/2022) petang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup musik soft rock asal Australia, Air Supply, siap menyapa penggemarnya di Indonesia akhir pekan ini. Duo beranggotakan Russell Hitchcock dan Graham Russell itu menggelar konser di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (10/12/2022) petang.

Mengusung tema "Lost in Love Experience", Air Supply mengajak para penggemarnya bernostalgia dengan tembang-tembang cinta yang dipopulerkan sejak 1975. Lost in Love merupakan nama album perdana Air Supply yang terjual lebih dari dua juta keping sekaligus judul single debutnya.

Baca Juga

Penggemar bakal diajak mengenang kembali masa silam dengan suguhan lagu-lagu seperti "Lost in Love", "Goodbye", hingga "All out of Love". Lewat pertunjukan musik tersebut, Air Supply sekaligus merayakan kiprah di belantika musik dunia selama lebih dari empat dekade.

"Air Supply ingin merayakan eksistensi mereka di dunia musik selama 47 tahun bersama para penggemarnya di seluruh dunia, termasuk di Indonesia," ungkap Director of Event Color Asia Live, Joey Ferry, selaku promotor konser, lewat pernyataan resminya.

Air Supply yang terbentuk pada 1975 mulai dikenal secara meluas di industri musik dunia saat menandatangani kontrak dengan Arista Record pada 1980. Perpaduan suara tenor Hitchcock dan permainan gitar Russell menjadi ciri khas duo tersebut.

Lagu-lagu Air Supply masih digemari hingga kini, termasuk rilisan 1983 bertajuk "Making Love Out of Nothing at All", dengan rekor penjualan lebih dari tujuh juta keping. Tembang hit lain ialah "I Can’t Wait Forever" serta single yang dibuat oleh David Foster dan Linda Thompson, berjudul "Goodbye".

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement