Sabtu 10 Dec 2022 12:12 WIB

Kapolri Mampir ke Media Center Peliputan Akad Nikah Kaesang-Erina

Kapolri memastikan pengamanan maksimal telah dilakukan kepolisian

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Gita Amanda
Kapolri Jenderal Listyo Sigit  Prabowo meninjau media center lokasi peliputan akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Royal Ambarukmo, Sleman, Sabtu (10/12/2022).
Foto: Febrianto Adi Saputro/REPUBLIKA
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau media center lokasi peliputan akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Royal Ambarukmo, Sleman, Sabtu (10/12/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau sejumlah titik di lokasi digelarnya prosesi akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Royal Ambarukmo, Sleman, Sabtu (10/12/2022). Salah satu titik yang ia sambangi yaitu Ruang Kasultanan 2 yang dijadikan media center tempat awak media meliput proses akad nikah Kaesang-Erina.

Dalam kesempatan tersebut Listyo memastikan pengamanan maksimal telah dilakukan kepolisian untuk mengamankan acara hari ini. "Pengamanannya sudah maksimal," kata Listyo kepada wartawan, Sabut.

Baca Juga

Listyo mengatakan pihaknya juga sudah bekerja sama dengan jajaran terkait untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Listyo juga tidak menjawab saat ditanya mengenai jumlah personel yang dikerahkan untuk mengamankan akad nikah Kaesang-Erina. Namun yang pasti, kegiatan hari ini merupakan tim gabungan TNI-Polri. "Ya yang jelas cukup untuk melaksanakan kegiatan ini," ujarnya.

Sebelumnya Listyo juga terpantau meninjau Pendopo Agung tempat diselenggarakannya prosesi akad nikah. Listyo terlihat berbincang dengan Menteri BUMN yang juga Ketua Pelaksana Pernikahan Kaesang-Erina, Erick Thohir.

Sejumlah tamu undangan terlihat sudah hadir seperti Ketua MPR Bambang Soesatyo, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Investasi Bahlil Lahadahlia, Menteri Sekretaris Negara Pratikno. Selain itu hadir juga Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy, dan mantan Menteri Pariwisata Wisnutama.

Piala Dunia U-17 Indonesia mulai berlangsung sejak 10 November hingga 2 Desember 2023. Segera beli dan dapatkan tiket resmi pertandingan Piala Dunia U-17 di Jakarta, Bandung, Solo, dan Surabaya
di laman https://www.tickets-u17worldcup.com/matches

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement