Ahad 11 Dec 2022 10:22 WIB

World Tour Finals 2022: Daddies dan Ginting Bertaruh Gelar Juara Hari Ini

Pasangan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan pemain tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting berlaga di partai puncak BWF World Tour Finals 2022 hari ini.

Rep: Bilal Ramadhan/ Red: Partner
.
Foto: network /Bilal Ramadhan
.

Pasangan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan pemain tunggal putra<a href= Anthony Sinisuka Ginting berlaga di partai puncak BWF World Tour Finals 2022 hari ini." />
Pasangan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan pemain tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting berlaga di partai puncak BWF World Tour Finals 2022 hari ini.

Pasangan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan pemain tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting berlaga di partai puncak BWF World Tour Finals 2022. Partai final akan berlangsung di Bangkok, Thailand mulai pukul 13.00 WIB.

Hendra/Ahsan yang kerap disapa Daddies akan melawan wakil dari Cina, Liu Yuchen/Ou Xuan Yi. Ini merupakan partai ulangan di fase grup B dimana Liu/Ou memenangkan pertandingan.

Untuk rekor pertemuan pun, Daddies tertinggal 0-2. Pada pertemuan pertama di Indonesia Open 2022, Daddies pun kalah. Laga di partai final ini akan menjadi pertemuan ketiga mereka. Laga Daddies vs Liu/Ou akan digelar di partai kedua.

Di tunggal putra, Ginting akan melawan musuh bebuyutannya yang merupakan pemain peringkat 1 dunia dari Denmark, Viktor Axelsen. Di tahun ini, Axelsen sangat tangguh dan baru mengalami kekalahan dua kali yaitu oleh Loh Kean Yew dari Singapura dan HS Prannoy dari India.

Rekor pertemuan kedua pemain pun masih jauh diungguli Axelsen dengan 10-4. Axelsen memenangi delapan pertemuan terakhir. Sedangkan kemenangan terakhir Ginting terhadap Axelsen terjadi di Indonesia Masters 2020. Laga Ginting vs Axelsen akan dipertandingkan pada partai keempat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement