Ahad 11 Dec 2022 14:55 WIB

Arema tidak Ingin Termakan 'Pujian Permen' dari Persis Solo

Arema FC memetik kemenangan tipis 0-1 dari tuan rumah Dewa United FC pada 7 Desember 2022.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Liga Indonesia (Twitter/@Indosiar)
Liga Indonesia (Twitter/@Indosiar)

KARTUMERAH -- Arema FC akan menjamu Persis Solo dalam laga pekan ke-13 Liga 1 Indonesia di Stadion Jatidiri, Semarang, pada Ahad (11/12/2022) sore WIB. Jelang pertandingan dengan sistem gelembung tersebut, pelatih Arema FC Javier Roca memastikan timnya tak mau terlena dengan pujian tim lawan.

“Saya selalu tegaskan pada anak-anak bahwa pujian itu layaknya permen. Lama-lama makan permen adalah penyakit. Tidak boleh membuat kita terlena,’’ kata Roca, seperti dikutip situs Ligaindonesiabaru.com, jelang pertandingan sore ini.

Pelatih Persis Solo, Leonardo Medina, sebelumnya melontarkan pujian pada skuat Singo Edan. Ia menyebut Arema FC adalah tim yang bagus dan solid. Selain itu, Arema juga dinilainya memiliki banyak pemain berkualitas.

Roca menyebut timnya sudah persiapkan diri dan menyiapkan antisipasi menghadapi pertandingan lawan Persis Solo. Diakui pelatih asal Chile ini, semua tim yang meraih kemenangan tentunya punya atmosfer positif.

“Kita juga tidak boleh terlalu berlebih. Tetap fokus ke laga selanjutnya,’’ kata Roca. ‘’Kita harus bisa maksimalkan semua laga sisa yang ada.’’

Arema FC memetik kemenangan tipis 0-1 dari tuan rumah Dewa United FC pada 7 Desember 2022. Kompetisi kembali dibuka setelah dihentikan selama dua bulan menyusul Tragedi Kanjuruhan pada awal Oktober lalu.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَقَالَتِ الْيَهُوْدُ لَيْسَتِ النَّصٰرٰى عَلٰى شَيْءٍۖ وَّقَالَتِ النَّصٰرٰى لَيْسَتِ الْيَهُوْدُ عَلٰى شَيْءٍۙ وَّهُمْ يَتْلُوْنَ الْكِتٰبَۗ كَذٰلِكَ قَالَ الَّذِيْنَ لَا يَعْلَمُوْنَ مِثْلَ قَوْلِهِمْ ۚ فَاللّٰهُ يَحْكُمُ بَيْنَهُمْ يَوْمَ الْقِيٰمَةِ فِيْمَا كَانُوْا فِيْهِ يَخْتَلِفُوْنَ
Dan orang Yahudi berkata, “Orang Nasrani itu tidak memiliki sesuatu (pegangan),” dan orang-orang Nasrani (juga) berkata, “Orang-orang Yahudi tidak memiliki sesuatu (pegangan),” padahal mereka membaca Kitab. Demikian pula orang-orang yang tidak berilmu, berkata seperti ucapan mereka itu. Maka Allah akan mengadili mereka pada hari Kiamat, tentang apa yang mereka perselisihkan.

(QS. Al-Baqarah ayat 113)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement