Senin 12 Dec 2022 19:21 WIB

Livescore Liga 1: Babak Pertama, Madura United Vs Bali United Masih Imbang

Bali United bermain imbang 1-1 dengan Madura United pada babak pertama.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
BRI Liga 1
Foto: Dok Liga Indonesia Baru
BRI Liga 1

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Pertandingan Bali United dan Madura United dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 berlangsung ketat. Haslnya, babak pertama berakhir imbang 1-1.

Bermain di Stadion Internasional Maguwoharjo, Sleman, Senin (12/12), Madura United sempat unggul lebih dulu lewat Ronaldo Kwateh. Namun Bali United menyamakan kedudukan pada pertengahan babak pertama.  

Baca Juga

Bali United lebih banyak menekan dalam 10 menit pertama jalannya pertandingan. Akan tetapi, Serdadu Tridatu baru mendapatkan peluang pertamanya pada menit ke-11, ketika M Rachmat menerima umpan terobosan ke kotak penalti. Namun tendangannya masih tepat mengarah ke kiper Rendy Oscario.

Lebih banyak ditekan, Madura United justru membuka keunggulan lebih dulu. Ronaldo Kwateh memanfaatkan umpan silang dari Gios pada menit 14 dan menyelesaikan dengan kaki kanannya. Bola tak bisa diamankan kiper M Ridho yang membuat Madura United unggul 1-0.

Namun tidak butuh waktu lama bagi Bali United untuk menyamakan kedudukan. Privat Mbarga mampu menyundul dengan baik hasil dari umpan lambung Rachmat dari sisi kanan pada menit ke-21. Skor berubah jadi 1-1.

Lerbi Aliandry nyaris membuat Bali United berbalik unggul pada menit 40. Namun sundulannya dari jarak dekat masih bisa diantisipasi dengan baik oleh kiper Oscario. Skor 1-1 pun bertahan hingga jeda.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement