Selasa 13 Dec 2022 07:27 WIB

In Picture: Bali United Kalahkan Madura United 3-1

Bali United Naik ke Puncak Klasemen Sementara Liga Indonesia.lih.

Rep: Wihdan Hidayat / Red: Yogi Ardhi

Sayap kiri Madura United Ronaldo Kwateh melakukan selebrasi bersama Pedro usai membobol gawang Bali United pada lanjutan pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Senin (12/12/2022). Pada pertandingan ini Bali United berhasil menang melawan Madura United dengan skor 3-1. Gol Bali United dicetak oleh Willian Pacheco dan brace Privat, dan gol Madura United dicetak oleh Ronaldo Kwateh. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

Bek kanan Bali United, Novri Setiawan mengawal sayap kiri Madura United Ronaldo Kwateh pada lanjutan pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Senin (12/12/2022). Pada pertandingan ini Bali United berhasil menang melawan Madura United dengan skor 3-1. Gol Bali United dicetak oleh Willian Pacheco dan brace Privat, dan gol Madura United dicetak oleh Ronaldo Kwateh. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

Sayap kiri Bali United, Rahmat menjatuhkan Sayap kiri Madura United Ronaldo Kwateh pada lanjutan pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Senin (12/12/2022). Pada pertandingan ini Bali United berhasil menang Madura United dengan skor 3-1. Gol Bali United dicetak oleh Willian Pacheco dan brace Privat, dan gol Madura United dicetak oleh Ronaldo Kwateh. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

Pemain Bali United melakukan selebrasi gol kedua ke gawang Madura United pada lanjutan pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Senin (12/12/2022). Pada pertandingan ini Bali United berhasil menang atas Madura United dengan skor 3-1. Gol Bali United dicetak oleh Willian Pacheco dan brace Privat, dan gol Madura United dicetak oleh Ronaldo Kwateh. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

Sayap kanan Bali United, Privat bersiap menembak bola ke gawang Madura United pada lanjutan pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Senin (12/12/2022). Pada pertandingan ini Bali United berhasil menang atas Madura United dengan skor 3-1. Gol Bali United dicetak oleh Willian Pacheco dan brace Privat, dan gol Madura United dicetak oleh Ronaldo Kwateh. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Sayap kiri Madura United Ronaldo Kwateh melakukan selebrasi bersama Pedro usai membobol gawang Bali United pada lanjutan pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Senin (12/12/2022).

Pada pertandingan ini Bali United berhasil menang melawan Madura United dengan skor 3-1. Gol Bali United dicetak oleh Willian Pacheco dan brace Privat, dan gol Madura United dicetak oleh Ronaldo Kwateh.

 

sumber : Republika
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement