Rabu 14 Dec 2022 03:17 WIB

Teco Apresiasi Torehan Penampilan Impresif Bali United

Bali United mampu bangkit dari ketertinggalan.

Red: Endro Yuwanto
Pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra mengapresiasi torehan penampilan impresif dari Bali United yang mampu menaklukkan Madura United dengan skor 3-1 pada pekan ke-14 Liga 1 Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (12/12/2022) malam lalu. Pada laga tersebut Bali United sempat tertinggal oleh gol Ronaldo Kwateh, namun Serdadu Tridatu mampu membalas melalui brace Privat Mbarga dan Willian Pacheco.

Menanggapi kemenangan ini, pelatih asal Brasil itu mengaku puas dengan kinerja anak asuhnya, terlebih pada pertandingan tersebut timnya mampu bangkit dari ketertinggalan.

Baca Juga

"Kami main lebih bagus dan bisa cetak tiga gol. Memang kami kebobolan lebih awal karena lawan cetak gol tapi tim kami punya pengalaman," ujar Teco, dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Selasa (13/12/2022). "Kami bisa tetap tenang dan masih banyak waktu untuk cetak gol terus kami bisa beraksi dalam pertandingan. Saya senang tim bisa menang."

Mantan pelatih Persija Jakarta itu mengakui raihan positif yang didapatkan timnya tidak terlepas dari kerja keras pemain sepanjang latihan serta pertandingan. "Ya kerja keras dari pemain waktu liga berhenti kami tidak pernah libur. Kami tetap kerja dan bisa menikmati dalam pertandingan," jelasnya.

Torehan tiga poin ini membuat Bali United untuk sementara waktu menggusur posisi PSM Makassar di puncak klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 30 poin dari 14 laga yang sudah dijalani.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement