Rabu 14 Dec 2022 19:17 WIB

In Picture: Festival Disabilitas di Halaman Gedung Sate Bandung

Festival Disabilitas diikuti oleh berbagai yayasan disablitas di Jawa Barat..

Rep: Edi Yusuf/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah disabilitas netra tampil melantunkan tembang sunda dengan musik kecapi suling saat Festival Disabilitas bertajuk Senyum Disabilitas Jawa Barat untuk Indonesia, di Halaman Gedung Sate, Kota Bandung, Rabu (14/12/2022). Festival Disabilitas diikuti oleh berbagai yayasan disablitas dari berbagai kota di Jawa Barat, diselenggarakan dalam rangka Hari Disabilitas Internasional. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama Staf Khusus Presiden RI Angkie Yudistia dan Bunda Asuh Disabilitas Jawa Barat Atalia Praratya memberikan penghargaan kepada disabilitas yang berprestasi saat Festival Disabilitas bertajuk Senyum Disabilitas Jawa Barat untuk Indonesia, di Halaman Gedung Sate, Kota Bandung, Rabu (14/12/2022). Festival Disabilitas diikuti oleh berbagai yayasan disablitas dari berbagai kota di Jawa Barat, diselenggarakan dalam rangka Hari Disabilitas Internasional. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Bunda Asuh Disabilitas Jawa Barat Atalia Praratya Ridwan Kamil memberikan bantuan kepada disabilitas saat Festival Disabilitas bertajuk Senyum Disabilitas Jawa Barat untuk Indonesia, di Halaman Gedung Sate, Kota Bandung, Rabu (14/12/2022). Festival Disabilitas diikuti oleh berbagai yayasan disablitas dari berbagai kota di Jawa Barat, diselenggarakan dalam rangka Hari Disabilitas Internasional. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Disabilitas netra memebuat kerajinan keset saat Festival Disabilitas bertajuk Senyum Disabilitas Jawa Barat untuk Indonesia, di Halaman Gedung Sate, Kota Bandung, Rabu (14/12/2022). Festival Disabilitas diikuti oleh berbagai yayasan disablitas dari berbagai kota di Jawa Barat, diselenggarakan dalam rangka Hari Disabilitas Internasional. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Staf Khusus Presiden RI Angkie Yudistia memasang selempang Bunda Asuh Disabilitas Jawa Barat kepada Atalia Praratya Ridwan Kamil saat Festival Disabilitas bertajuk Senyum Disabilitas Jawa Barat untuk Indonesia, di Halaman Gedung Sate, Kota Bandung, Rabu (14/12/2022). Festival Disabilitas diikuti oleh berbagai yayasan disablitas dari berbagai kota di Jawa Barat, diselenggarakan dalam rangka Hari Disabilitas Internasional. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Penyandang disabilitas melakukan parade mengelilingi Gedung Sate saat Festival Disabilitas bertajuk Senyum Disabilitas Jawa Barat untuk Indonesia, di Halaman Gedung Sate, Kota Bandung, Rabu (14/12/2022).

Festival Disabilitas diikuti oleh berbagai yayasan disablitas dari berbagai kota di Jawa Barat, diselenggarakan dalam rangka Hari Disabilitas Internasional.

 

sumber : Republika
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement