Kamis 15 Dec 2022 09:48 WIB

Mundur dari DPP PSI, Rian Ernest: Ini Adalah Keputusan yang Benar

Rian menyusul Michael Victor Sianipar mundur dari partai pimpinan Giring tersebut.

Red: Erik Purnama Putra
Politikus DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Rian Ernest.
Foto: Tangkapan layar
Politikus DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Rian Ernest.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Politikus DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Rian Ernest memutuskan untuk keluar dari partai. Dia menyusul eks Ketua Fraksi PSI DPRD DKI, Michael Victor Sianipar yang lebih dulu mundur dari partai yang mengeklaim siap mengawal APBD tersebut.

"Pertama-tama saya mengucapkan terima kasih atas semua dukungan, kritik maupun saran yang diberikan kepada saya selama perjalanan politik saya empat tahun ke belakang, khususnya saya mengucapkan terima kasih kepada Partai Solidaritas Indonesia yang telah menjadi rumah begitu hangat dan nyaman bagi saya selama empat tahun ini," kata Ernest dalam video pengunduran dirinya dikutip Republika.co.id di Jakarta, Kamis (15/12/2022).

Menurut dia, keputusan untuk meninggalkan partai yang dipimpin Giring Ganesha Djumaryo itu merupakan langkah berat. Meski begitu, Ernest merasa, keputusan itu harus diambil demi kebaikan bersama.

"Namun kini saatnya saya mengambil keputusan yang berat tapi perlu saya lakukan melalui video ini saya menyatakan pengunduran diri saya dari Partai Solidaritas Indonesia. Meski berat, saya meyakini ini adalah keputusan yang benar," kata Ernest.

Baca juga : PSI: Pemilu 2024 adalah Kesempatan Kolaborasi, Tanpa Hoaks dan Ujaran Kebencian

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement