Kamis 15 Dec 2022 11:12 WIB

PSG Siap Jadikan Rashford Pengganti Mbappe

PSG siap jadikan Rashford pemain dengan bayaran tertinggi kelima di dunia.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Striker Manchester United dan juga timnas Inggris, Marcus Rashford.
Foto: AP / Julio Cortez
Striker Manchester United dan juga timnas Inggris, Marcus Rashford.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Piala Dunia 2022 Qatar memang masing berlangsung dan menyisakan dua pertandingan lagi yakni final antara Prancis melawan Argentina serta perebutan juara ketiga antara Kroasia menghadapi Maroko akhir pekan ini. Tetapi klub-klub Eropa tetap aktif di belakang layar bekerja jelang jendela transfer Januari 2023 dibuka.

Penyerang Manchester United Marcus Rashford salah satu pemain yang diincar oleh Paris Saint-Germain (PSG). Dengan kontrak yang akan selesai pada akhir musim, Rashford bisa menjalin pembicaraan dengan klub lain pada Januari. Rashford bisa mendiskusikan persyaratan dengan calon pelamar sebelum membuat keputusan.

Baca Juga

Pemain internasional Inggris tersebut memiliki banyak peminat dan salah satu dari klub itu mungkin siap memberikan tawaran yang sensasional. Menurut Mirror, dilansir dari Marca, Kamis (15/12/2022), PSG siap menjadikan Rashford sebagai pemain dengan bayaran tertinggi kelima di dunia.

PSG dilaporkan bersedia membayar Rashford 50 juta euro per tahun. Ia dinilai cocok untuk menggantikan Kylian Mbappe yang kemungkinan hengkang pada akhir musim. PSG merupakan penggemar berat Rashford. Kendati demikian, Presiden PSG Nasser Al Khelaifi sadar akan mendapatkan persaingan dari klub lain.

"(Rashford) adalah pemain lain yang sangat luar biasa, dan gratis. Dengan kesempatan untuk mendapatkan Rashford secara gratis, banyak tim akan mengejarnya. Mungkin di musim panas, kenapa tidak? Tapi hari ini, jika ia berstatus free agent, kita bisa berbicara langsung dengannya,” kata Al Khelaifi.

Rashford menjadi supersub yang penting bagi Inggris selama Piala Dunia Qatar. Ia selalu menjadi pembeda ketika dimasukkan oleh pelatih Gareth Southgate. Ia memiliki kelebihan dalam kecepatan dan ketajaman di depan gawang lawan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement