Kamis 15 Dec 2022 15:24 WIB

John Cena-Jason Momoa Main di Film Komedi Aksi Killer Vacation

John Cena dan Jason Momoa sama-sama bintang film superhero DC.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
John Cena akan beradu akting dengan Jason Momoa di film komedi aksi Killer Vacation produksi Warner Bros.
Foto: AP
John Cena akan beradu akting dengan Jason Momoa di film komedi aksi Killer Vacation produksi Warner Bros.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Bintang Hollywood yang menjadi pemeran adiwira DC, John Cena dan Jason Momoa, akan dipersatukan dalam film komedi aksi terbaru Killer Vacation produksi Warner Bros. Walaupun belum ada detail lebih lanjut, naskah untuk film tersebut dikabarkan akan ditulis Mark dan Brian Gunn dengan produksi John Rickard dan Peter Safran.

Momoa telah bergabung dengan Warner Bros dalam sepasang film blockbuster Aquaman, yang sekuelnya Aquaman and the Lost Kingdom akan dirilis 25 Desember 2023. Aktor berusia 43 tahun itu juga membintangi Dune karya Denis Villeneuve untuk studio.

Baca Juga

Sementara itu, Cena saat ini sedang membintangi serial HBO Max Peacemaker sebagai karakter DC-nya dengan nama yang sama. Mantan pegulat itu pertama kali menerankan karakter tersebut dalam The Suicide Squad tahun 2021 untuk Warner Bros.

Belum lama ini, Momoa mengatakan akan tetap bermain Aquaman selama penggemar tertarik. Ditanya soal rentang waktu berperan sebagai karakter setengah manusia dan setengah Atlantis itu, dia mengaku akan terus memerankannya selama dia bisa.

Bagi Momoa, jika orang sudah tidak menyukai atau merasa telah melewati masanya maka dia pun bisa saja berhenti memerankan Aquaman. Sebaliknya, jika penggemar masih menyukainya, dia akan mempersembahkan lebih banyak.

"Saya tidak ingin memaksakan apa pun kepada seseorang untuk menontonnya. Tapi saya menyukainya," ujar Momoa, dikutip dari Ace Showbiz, Kamis (15/12/2022).

Momoa memiliki andil dalam penulisan cerita untuk film baru Aquaman yang sekarang telah ditunda perilisannya hingga Desember 2023. Dia mengakui merasakan hubungan yang dalam dengan peran tersebut. Bintang See sekaligus mengaku telah menulis cerita yang hebat.

"Dan begitu kami selesai, saya masuk dengan garis besar 50 halaman untuk yang kedua dan mereka menggunakannya dan mereka menyukainya. Hati saya ada di dalamnya. Saya merasa sangat terhubung dengan karakternya dan telah memerankannya, apa, empat film sekarang?" ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement