Jumat 16 Dec 2022 02:50 WIB

Aaron Taylor Johnson Dikabarkan Jadi Kandidat Kuat Pemeran James Bond

Aaron Taylor Johnson dikabarkan akan menjadi James Bond berikutnya

Rep: Fuji Eka Permana/ Red: Christiyaningsih
Aaron Taylor Johnson dikabarkan akan menjadi James Bond berikutnya. Ilustrasi.
Foto: EPA
Aaron Taylor Johnson dikabarkan akan menjadi James Bond berikutnya. Ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Aaron Taylor Johnson dikabarkan akan menjadi James Bond berikutnya karena ia diberitakan telah memfilmkan versi pembukaan tembakan ikonik film 007. Menurut The Sun pada Ahad (11/12/2022), aktor Kick-Ass itu telah mengambil gambar urutannya. Eon Productions akan mengungkapkan bintang baru mata-mata pada Maret 2023 setelah Daniel Craig berhenti dari perannya sebagai James Bond.

Desas-desus itu muncul setelah The Sun mengklaim Aaron telah menyelesaikan 'tes layar rahasia' untuk bagian di Pinewood Studios. "Aaron sangat mengesankan para bos sehingga dia memfilmkan salah satu adegan teaser laras senapan yang terkenal, sesuatu yang dilakukan semua aktor Bond," kata seorang sumber dilansir Ace Showbiz, Kamis (15/12/2022).

Baca Juga

"Langkah itu membawanya selangkah lebih dekat untuk menandatangani kesepakatan. Atasan di merek tersebut benar-benar terkesan dengan perpaduan unik antara intensitas akting dan katalog belakang film aksi yang mengesankan," katanya.

Awal tahun ini, Idris Elba dikatakan telah meninggalkan pembicaraan untuk menjadi agen 007 berikutnya untuk mengejar franchise filmnya sendiri. Dengan tersingkirnya Elba, Henry Cavill (39) dan Rege-Jean Page (34) disebut sebagai favorit untuk peran tersebut.

Namun dilaporkan produsen menginginkan pemeran Bond baru berusia di bawah 40 tahun dan lebih tinggi dari 5 kaki 10 inci. Sebuah sumber mengatakan kepada Daily Star pada bulan Agustus Eon Productions sedang mencari pengganti Daniel yang berwajah segar.

Mereka menambahkan membawa seorang aktor berusia 30-an akan memungkinkan dia untuk tetap berperan setidaknya selama satu dekade atau berpotensi tiga film. Sumber itu juga mengklaim syuting film berikutnya mungkin dimulai pada musim dingin 2023.

Richard Madden (36) dan James Norton (37) juga dikatakan berada di posisi terdepan untuk peran tersebut. Dugaan persyaratan tinggi 5 kaki 10 inci tampaknya mengesampingkan Taron Egerton (33), John Boyega (30), dan Kit Harington yang berusia 35 tahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement