Jumat 16 Dec 2022 18:11 WIB

Ferdiansyah Bersyukur Bisa Debut Bersama Persib

Ferdiansyah akhirnya debut bersama Persib di laga kontra Dewa United pada Rabu, 14 Desember 2022 lalu.

Rep: Arie Lukihardianti bandung 24jam/ Red: Partner
.
Foto: network /Arie Lukihardianti bandung 24jam
.

Ferdiansyah. Dok. Persib
Ferdiansyah. Dok. Persib

BANDUNG -- Butuh waktu tak sebentar bagi pemain muda Persib, Ferdiansyah untuk debut bersama Persib. Sebagai pemain promosi sejak musim 2021, Ferdiansyah akhirnya debut bersama Persib di laga kontra Dewa United pada Rabu, 14 Desember 2022 lalu.

Ferdiansyah bersyukur akhirnya bisa mencatatkan namanya pada laga itu. Sayangnya, Persib harus mengakui hasil imbang 1-1 dari laga kontra Dewa United.

"Alhamdulillah saya sangat bersyukur bisa mendapatkan kesemapatan bermain di pertandingan kemarin melawan Dewa United, terima kasih kepada para pelatih yang sudah percaya kepada saya," kata Ferdiansyahh, Jumat (16/12/2022).

Ferdiansyah mengaku ingin memiliki menit bermain lainnya bersama Persib. Dia menyebut ingin terus memberikan kontribusi bagi tim di laga-laga lainnya.

"Sama seperti semua pemain pasti ingin memberikan kontribusi kepada timnya, saya juga ingin membantu tim agar meraih hasil terbaik," kata Ferdiansyah.

Ferdiansyah mengakui masih banyak evaluasi pribadi yang harus diperbaikinya. Dia pun memiliki motivasi besar untuk laga selanjutnya.

"Saya juga meminta maaf kepada seluruh Bobotoh, pelatih, dan rekan rekan setim saya bila saya tidak menguntungkan tim dan bermain sangat buruk," kata Ferdiansyah.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement