Ahad 18 Dec 2022 17:46 WIB

Sukseskan Porseni NU, Nusron Minta Ramaikan dengan Baliho

Panitia menggelar rakor dan bimtek untuk menyukseskan Porseni NU.

Red: Joko Sadewo
Ketua Panitia Pelaksana Porseni NU, KH. Nusron Wahid, berbicara dalam rakor dan bimtek untuk menyukseskan kegiatan tersebut.
Foto: istimewa/doc humas
Ketua Panitia Pelaksana Porseni NU, KH. Nusron Wahid, berbicara dalam rakor dan bimtek untuk menyukseskan kegiatan tersebut.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO — Panitia Pekan Olahraga dan Seni Nahdlatul Ulama (Porseni NU) menyelenggarakan rapat koordinasi dan bimbingan teknis (rakor dan bimtek) bersama manajer kontingen PWNU seluruh Indonesia.

Kegiatan yang diselenggarakan di Solo, 16-18 Desember 2022 ini, diikuti 34 kontingen. Hanya tiga provinsi yang tidak hadir yaitu, Papua, Papua Barat dan Maluku Utara.

Rakor dipimpin Ketua Panitia yang juga Wakil Ketua Umum PBNU, KH Nusron Wahid. Hadir  pula Ketua PWNU Jawa Tengah KH Muhamad Muzamil, Ketua Panitia Daerah KH Mubarok, Wakil Ketua Panitia  Panitia H Habib Sholeh serta penanggungjawab masing-masing cabang olah raga.

Nusron Wahid  menjelaskan, Porseni NU yang diselenggarakan 14-21 Januari 2023 di Solo, dalam rangka membangun kesadaran bagi anak muda NU, dalam turut merayakan Satu Abad NU.  Peringatan Satu Abad NU menyasar seluruh kalangan dari kiai, intelektual, perempuan dan anak muda.