Senin 19 Dec 2022 20:05 WIB

DWP Dinkominfo Muba Turut Meriahkan Lomba Senam SKJ

DWP Dinkominfo Muba ikut memeriahkan Hari Jadi DWP ke-23

Red: Christiyaningsih
Dharma Wanita Persatuan (DWP) unit Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) menyemarakkan lomba senam SKJ.
Foto: Pemkab Muba
Dharma Wanita Persatuan (DWP) unit Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) menyemarakkan lomba senam SKJ.

REPUBLIKA.CO.ID, SEKAYU - Dharma Wanita Persatuan (DWP) unit Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) sangat antusias menyemarakkan lomba senam SKJ. Lomba yang digelar dalam rangka memperingati HUT DWP ke-23 ini digelar di gedung Dharma Wanita Sekayu, Senin (19/12/2022). 

Pada kesempatan ini, Ketua DWP unit DinKominfo Muba Patrichia Lisnawaty Sinulingga mengatakan pihaknya sangat senang bisa berpartisipasi dalam lomba tersebut. Patrichia juga menyampaikan ucapan selamat Hari Jadi DWP ke-23. Ia berharap semoga ke depannya DWP Muba semakin jaya, kian kompak, dan lebih baik lagi.

Baca Juga

photo
Dharma Wanita Persatuan (DWP) unit Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) menyemarakkan lomba senam SKJ. - (Pemkab Muba)
 

"Saya berharap acara ini bisa terus diadakan setiap tahunnya untuk kesegaran jasmani dan menambah semangat beraktivitas ketika tubuh dalam kondisi sehat. Serta meningkatkan kebersamaan dan kekompakan di antara DWP se-Kabupaten Muba. Khususnya DWP di Dinas Kominfo sendiri," ungkapnya.

Terakhir, ia juga menyampaikan apresiasi dan rasa bangga kepada tim Dinkominfo Muba, walaupun tidak menjadi juara, tapi tetap semangat dan solid. "Terima kasih telah berusaha dengan maksimal dan tetap semangat. Semoga ke depannya kita bisa lebih baik lagi dan bisa menjadi juara. Selamat ya kepada teman teman Tim DWP yang sudah meraih juara," pungkasnya.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَاِذْ اَخَذْنَا مِيْثَاقَكُمْ وَرَفَعْنَا فَوْقَكُمُ الطُّوْرَۗ خُذُوْا مَآ اٰتَيْنٰكُمْ بِقُوَّةٍ وَّاسْمَعُوْا ۗ قَالُوْا سَمِعْنَا وَعَصَيْنَا وَاُشْرِبُوْا فِيْ قُلُوْبِهِمُ الْعِجْلَ بِكُفْرِهِمْ ۗ قُلْ بِئْسَمَا يَأْمُرُكُمْ بِهٖٓ اِيْمَانُكُمْ اِنْ كُنْتُمْ مُّؤْمِنِيْنَ
Dan (ingatlah) ketika Kami mengambil janji kamu dan Kami angkat gunung (Sinai) di atasmu (seraya berfirman), “Pegang teguhlah apa yang Kami berikan kepadamu dan dengarkanlah!” Mereka menjawab, “Kami mendengarkan tetapi kami tidak menaati.” Dan diresapkanlah ke dalam hati mereka itu (kecintaan menyembah patung) anak sapi karena kekafiran mereka. Katakanlah, “Sangat buruk apa yang diperintahkan oleh kepercayaanmu kepadamu jika kamu orang-orang beriman!”

(QS. Al-Baqarah ayat 93)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement