Rabu 21 Dec 2022 06:18 WIB

Mayat Penuh Luka Tusuk Ditemukan di Sungai Kota Bandung

Korban dipastikan bukan warga setempat.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Ilham Tirta
Aparat mengevakuasi mayat (ilustrasi).
Foto: Republika/Ita Nina Winarsih
Aparat mengevakuasi mayat (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Warga di Citepus, Kota Bandung digegerkan oleh keberadaan mayat tanpa identitas yang ditemukan di bantaran Sungai Citepus, Nyengseret, Kota Bandung, Selasa (20/12/2022), malam. Terdapat sejumlah luka di bagian punggung korban berjenis kelamin laki-laki ini.

Petugas kepolisian bersama Dinas Pemadam dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung telah mengevakuasi korban. Inafis Polrestabes Bandung melakukan olah tempat kejadian perkara dan belum dipastikan penyebab korban meninggal dunia.

Baca Juga

Ketua RW setempat, Agus Budi mengaku telah menerima informasi dari warga yang pertama kali melihat mayat tersebut. Korban saat ditemukan dalam posisi telungkup.

"Ada laporan dari warga yang mau menjemur pakaian di lantai dua kebetulan di sebelahnya sungai, terus dia melihat ada tubuh manusia yang telungkup," ujarnya.

Saksi itu langsung melapor ke suaminya dan ke aparat kepolisian. Agus memastikan korban bukan warga setempat. "Kelihatan bukan warga sini, enggak ada laporan warga yang kehilangan anggota keluarga. Tidak ditemukan identitas," katanya.

Ia mengatakan, kondisi korban saat ditemukan sudah dalam keadaan membengkak. Selain itu, pakaian yang dikenakan pun sudah sobek dan mengalami kerusakan.

"Pakaiannya udah sobek, kondisinya udah seluruh badan membengkak, banyak luka merah-merah," katanya.

Korban yang belum diketahui identitasnya dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih Bandung. Petugas berencana melakukan autopsi kepada korban.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement