Kamis 22 Dec 2022 17:22 WIB

Ju Ji-hoon Perankan Karakter Detektif Swasta di Film Gentleman

'Gentleman' merupakan film bergenre komedi kriminal.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Aktor Ju Ji-hoon.
Foto: Wikimedia
Aktor Ju Ji-hoon.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor Korea Ju Ji-hoon tampil sebagai detektif swasta tak kenal takut, yang menyamar sebagai jaksa mengejar kasus kejahatan penjahat kelas atas dalam film komedi kriminal Gentleman. Bintang serial Kingdom (Netflix) itu mengatakan pengejaran elit kekuasaan dari karakternya akan menghadirkan gaya aksi komedinya.

“Gentleman agak seperti film fantasi," kata Ju dalam konferensi pers dilansir Yonhap News, Kamis (22/12/2022).

Baca Juga

Untuk memerankan karakternya itu, Ju mengatakan, dia banyak berdiskusi dengan sutradara untuk secara alami mengekspresikan transformasi protagonis dari seorang detektif menjadi jaksa yang memproklamirkan diri. "Tidak mudah untuk mengalahkan orang yang kuat, dan saya mencoba untuk menggambarkan (detektif Ji Hyun-soo) sebagai karakter yang belum pernah terlihat sebelumnya," ujar bintang film Along With the Gods (2017) itu.

Disutradarai oleh Kim Kyung-won, film ini mengikuti kisah Ji Hyun-soo (Ju Ji-hoon), yaitu seorang detektif swasta yang dituduh menculik kliennya. Ji Hyun-soo berpura-pura menjadi jaksa untuk menemukan klien yang hilang dan melakukan perjalanan melacak orang jahat dengan cara apa pun.

Aktor veteran Park Sung-woong, yang telah mengesankan penonton dengan peran penjahat, muncul sebagai kepala firma hukum besar. Bintang rookie Choi Sung-eun berperan sebagai jaksa tanpa ampun yang bekerja sama dengan Ji Hyun-soo untuk mengungkap kebenaran yang buruk.

Park Sung-woong mengatakan dia ingin membuat karakter penjahat dengan gaya unik, dengan menggunakan mode dan gaya mewah. "Saya ingin karakter penjahat dilihat sebagai tembok besar yang tidak bisa ditembus," kata Park.

Gentleman tayang di bioskop Korea Selatan pada 28 Desember 2022. Ini adalah film orisinal pertama Wavve dan tersedia di platform streaming lokal setelah perilisan bioskop.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement