Rabu 28 Dec 2022 16:11 WIB

Grup K-Pop Treasure Gelar Tur Asia, Dijadwalkan Tampil di Indonesia

Treasure akan menggelar tur dunia bertjuk '2023 Treasure Tour Hello'.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Treasure akan menggelar tur dunia bertjuk '2023 Treasure Tour Hello'.
Foto: Soompi
Treasure akan menggelar tur dunia bertjuk '2023 Treasure Tour Hello'.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Grup K-pop Treasure mengumumkan tanggal dan kota untuk tur dunia di Asia pada 2023. Label YG Entertainment mengungkapkan bahwa Treasure akan memulai tur Asia pertama mereka bertajuk' 2023 Treasure Tour Hello', yang merupakan kelanjutan dari konser mereka sebelumnya yang berlangsung di KSPO Dome di Seoul dan tur arena Jepang.

Dilansir Soompi pada Rabu (28/12/2022), tur Asia terdiri dari tujuh kota dan delapan konser. Tur dimulai dari Taipe di NTSU Arena pada 4 Maret 2023. Kemudian, tur berlanjut ke Kuala Lumpur di Malawati Indoor Stadium, Shah Alam pada 11 Maret 2023.

Baca Juga

Treasure menggelar dua konser di Jakarta di ICE BSD City pada 18-19 Maret 2023. Treasure berlanjut ke Bangkok di Impact Arena, Muang Thong Thani pada 1 April 2023.

Selanjutnya, Treasure terbang ke Singapura di Singapore Indoor Stadium pada 8 April 2023. Dua pemberhentian terakhir adalah Manila di SM Mall Of Asia Arena pada 15 April dan Macau di Galaxy Arena pada 22 April 2023.

Pra-penjualan tiket diadakan untuk para penggemar yang telah membeli keanggotaan Treasure Maker dan menyelesaikan pendaftaran pra-penjualan di laman komunitas Weverse. Pemberitahuan pembelian tiket untuk setiap kota akan diumumkan dalam waktu dekat, sementara detail pertunjukan dapat ditemukan di situs web resmi.

Penggemar dapat mengantisipasi keunggulan dari Treasure melalui tur terbaru mereka. Grup ini telah menunjukkan diri sebagai penampil bintang dalam dua konser solo dan tur Jepang, serta beragam penampilan yang telah ditampilkan di berbagai upacara penghargaan akhir tahun.

Sementara itu, Treasure akan melanjutkan tur mereka di Jepang, setelah memulai konser mereka di Hokkaido pada bulan lalu dan berhasil menyelesaikan 19 pertunjukan di lima kota, termasuk Fukui, Nagoya, Fukuoka, dan Kobe. Mereka dijadwalkan tampil di Tokyo dan Saitama, serta tampil di Kyocera Dome di Osaka pada 28 dan 29 Januari 2023.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اِنَّمَا الْمُؤْمِنُوْنَ الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا بِاللّٰهِ وَرَسُوْلِهٖ وَاِذَا كَانُوْا مَعَهٗ عَلٰٓى اَمْرٍ جَامِعٍ لَّمْ يَذْهَبُوْا حَتّٰى يَسْتَأْذِنُوْهُۗ اِنَّ الَّذِيْنَ يَسْتَأْذِنُوْنَكَ اُولٰۤىِٕكَ الَّذِيْنَ يُؤْمِنُوْنَ بِاللّٰهِ وَرَسُوْلِهٖۚ فَاِذَا اسْتَأْذَنُوْكَ لِبَعْضِ شَأْنِهِمْ فَأْذَنْ لِّمَنْ شِئْتَ مِنْهُمْ وَاسْتَغْفِرْ لَهُمُ اللّٰهَ ۗاِنَّ اللّٰهَ غَفُوْرٌ رَّحِيْمٌ
(Yang disebut) orang mukmin hanyalah orang yang beriman kepada Allah dan Rasul-Nya (Muhammad), dan apabila mereka berada bersama-sama dengan dia (Muhammad) dalam suatu urusan bersama, mereka tidak meninggalkan (Rasulullah) sebelum meminta izin kepadanya. Sesungguhnya orang-orang yang meminta izin kepadamu (Muhammad), mereka itulah orang-orang yang (benar-benar) beriman kepada Allah dan Rasul-Nya. Maka apabila mereka meminta izin kepadamu karena suatu keperluan, berilah izin kepada siapa yang engkau kehendaki di antara mereka, dan mohonkanlah ampunan untuk mereka kepada Allah. Sungguh, Allah Maha Pengampun, Maha Penyayang.

(QS. An-Nur ayat 62)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement