Rabu 28 Dec 2022 23:59 WIB

In Picture: Akses Desa Idaman Pandeglang Hanya Bisa Dilalui Rakit

Setelah empat hari terisolir akibat banjir, Desa Idaman Pandeglang terisolir..

Rep: Muhammad Bagus Khoirunnas/ Red: Yogi Ardhi

Pengendara roda dua menggunakan rakit menerobos banjir di Desa Idaman, Pandeglang, Banten, Rabu (28/12/2022). Pada hari keempat bencana banjir yang terjadi di daerah tersebut, sejumlah akses jalan menuju daerah terisolir banjir mulai bisa dilintasi oleh kendaraan roda empat maupun roda dua dengan menggunakan rakit. (FOTO : ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas)

Pengendara roda empat melintasi areal persawahan yang terendam banjir di Desa Idaman, Pandeglang, Banten, Rabu (28/12/2022). Banjir yang menggenang kawasan tersebut sejak hari Minggu (25/12/2022) menyebabkan sawah seluas 400 hektare terancam gagal panen panen. (FOTO : ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas)

Pengendara roda empat menerobos banjir di Desa Idaman, Pandeglang, Banten, Rabu (28/12/2022). Pada hari keempat bencana banjir yang terjadi di daerah tersebut, sejumlah akses jalan menuju daerah terisolir banjir mulai bisa dilintasi oleh kendaraan roda empat maupun roda dua dengan menggunakan rakit. (FOTO : ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PANDEGLANG -- Pengendara roda dua menggunakan rakit menerobos banjir di Desa Idaman, Pandeglang, Banten, Rabu (28/12/2022). Pada hari keempat bencana banjir yang terjadi di daerah tersebut, sejumlah akses jalan menuju daerah terisolir banjir mulai bisa dilintasi oleh kendaraan roda empat maupun roda dua dengan menggunakan rakit. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement