Senin 02 Jan 2023 14:30 WIB

Eratkan Silaturahmi, Civitas Akademik BRI Institute Gelar Family Gathering

Kegiatan ini diikuti oleh mahasiswa Sistem Informasi angkatan 2018 hingga 2022.

Red: Nidia Zuraya
Civitas Akademik BRI Institute menggelar family gathering yang diikuti oleh mahasiswa Sistem Informasi seluruh angkatan dari tahun 2018 hingga 2022.
Foto: Dok BRI Institute
Civitas Akademik BRI Institute menggelar family gathering yang diikuti oleh mahasiswa Sistem Informasi seluruh angkatan dari tahun 2018 hingga 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Program Studi (prodi) Sistem Informasi BRI Institute yang sedang bertransformasi menjadi Cyber University, sukses menyelenggarakan kegiatan Family Gathering perdana, pada Sabtu-Minggu, 10 dan 11 Desember 2022. Kegiatan ini diikuti oleh mahasiswa Sistem Informasi seluruh angkatan dari tahun 2018 hingga 2022. 

Acara Family Gathering yang dihadiri oleh mahasiswa dan dosen Sistem Informasi ini dilepas oleh Rektor BRI Institute, Gunawan Witjaksono pada Sabtu (10/12/2022) pukul 08.30 WIB di kampus BRI Institute.

Baca Juga

Gunawan Witjaksono selaku rektor BRI Institute mengatakan, BRI Institute sebagai The First Fintech University in Indonesia sukses mengadakan acara family gathering yang diadakan di Villa Kayu Cijeruk-Bogor. “Pada kegiatan ini juga telah ditetapkan kepengurusan Himpunan Mahasiswa Prodi Sistem Informasi (HIMA-SIF) yang diketuai oleh Hacyan Vande, dan kepengurusaan Ikatan Alumni Prodi Sistem Informasi (IKLU-SIF) yang dipimpin oleh Rahmat Hidayatulloh untuk periode kepengurusan 2023-2024,” katanya dalam rilis yang diterima, Senin (2/1/2023).

Sementara itu, Suparman Hi Lawu selaku Wakil Rektor II Bidang Non Akademik BRI Institute menyampaikan acara family gathering ini untuk mengeratkan kebersamaan antar mahasiswa dan dosen di lingkungan prodi Sistem Informasi. “Semoga kegiatan ini dapat menjadi sebuah sinergi yang kuat untuk kemajuan prodi Sistem Informasi pada khususnya, dan BRI Institute pada umumnya,” tuturnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement