Senin 02 Jan 2023 23:59 WIB

Festival Kembang Api Meriahkan Penutupan Big Bang Festival 2022 di JIExpo Kemayoran

Big Bang Festival saat ini telah mendukung dan menggerakkan roda perekonomian.

Red: Gilang Akbar Prambadi
Pesta kembang api pergantian tahun baru di penutupan Big Bang Festival 2022.
Foto: Dok. Web
Pesta kembang api pergantian tahun baru di penutupan Big Bang Festival 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Big Bang Festival telah berlangsung selama 11 hari penyelenggaraan dari tanggal 22 Desember 2022 di JIExpo Kemayoran dan 1 Januari 2023 menjadi tanggal penutupan Big Bang Festival.

Pameran yang bertajuk Pameran Cuci Gudang Terbesar telah berhasil membawa program- program menarik seperti Big Bang Travel Fair bersama dengan Sriwijaya Air, diskon berbagai jenis produk dengan diskon sampai 90% mulai dari Fashion, Beauty, Elektronik dan multiproduk lainnya,

Baca Juga

Direktur Operasional PT Expo Indonesia Jaya, Novry Hetharia menjelaskan, 11 hari penyelenggaraan Big Bang Festival saat ini telah mendukung dan menggerakkan roda perekonomian khususnya di bidang MICE. Big Bang Festival juga mendukung para pelaku UMKM untuk menawarkan produk dari para pelaku usaha.

Panggung utama pada penutupan Big Bang Festival 2022 di tanggal 1 Januari 2023 diramaikan oleh penampilan musisi-musisi tanah air seperti Feel Koplo, Idgitaf, Rahmania Astrini, Amidgala, Rafi Sudirman, Oscar Lolang, T’koes dan Mariani. Festival Kembang Api juga akan turut meramaikan di malam penutupan Big Bang Festival.

Big Bang Festival bekerja sama dengan aplikasi BBO sebagai official ticketing partner untuk memudahkan pembelian tiket pameran dan konser.

Dalam acara penutupan Big Bang Festival, PT Expo Indonesia Jaya juga mengumumkan akan menyelenggarakan Tulus Tur Manusia 2023 di 11 Kota di Indonesia yang akan dimulai dari 1 Februari 2023 sampai 3 Maret 2023.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement