Selasa 03 Jan 2023 10:15 WIB

Kini Sedang Kritis, Jeremy Renner Sempat Bikin Instagram Stories Sebelum Kecelakaan

Jeremy Renner mengalami kecelakaan saat membajak salju pada Ahad.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Hawkeye Jeremy Renner. Menurut perwakilannya, Renner dalam kondisi kritis tetapi stabil setelah mengalami cedera akibat kecelakaan saat membajak salju pada Ahad (1/1/2023).
Foto: EPA
Aktor Hawkeye Jeremy Renner. Menurut perwakilannya, Renner dalam kondisi kritis tetapi stabil setelah mengalami cedera akibat kecelakaan saat membajak salju pada Ahad (1/1/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Jeremy Renner sempat mendokumentasikan aktivitas liburannya, yang mungkin memperlihatkan penyebab kecelakaan yang dialaminya pada Ahad (1/1/2023) lalu. Aktor Hawkeye itu kini sedang dalam keadaan kritis, tapi stabil setelah dilarikan ke rumah sakit menyusul insiden terkait cuaca buruk tersebut.

Dalam unggahan video Renner, tampak seseorang sedang mempersiapkan jalur untuk membuat bukit luncur, sesaat sebelum kecelakaan terjadi. Rekaman itu dibagikan bintang berusia 51 tahun tersebut melalui Instagram Stories-nya pada pekan lalu.

Baca Juga

Seseorang mengendarai truk merah pembajak salju untuk membuat jalur baru di bukit bersalju. Tampak bersemangat, Renner memberi judul pada salah satu video, "Membuka jalan baru petualangan Liburan".

"Siapa yang bersemangat untuk liburan?" tulis bintang Avengers: Age of Ultron itu di atas video lainnya dari kendaraan yang sama. Pada video ketiga, dia memberikan pembaruan, "Hampir selesai dengan bukit kereta luncur untuk anak-anak," tulisnya.

Tidak jelas siapa yang mengemudikan truk pembajak salju, tetapi tampaknya Renner telah memiliki kendaraan tersebut selama beberapa tahun. Truk merah pembajak salju itu juga muncul di beberapa Stories yang ia bagikan pada akhir 2020.

Saat ini, Renner masih dirawat di rumah sakit setelah menderita luka akibat kecelakaan yang terjadi pada hari pertama tahun 2023. Perincian insiden dan tingkat lukanya sampai sekarang masih belum diketahui.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement