REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Pegadaian mencatatkan pertumbuhan nasabah sepanjang tahun lalu. Hingga 31 Desember 2022, nasabah Pegadaian naik menjadi 21,86 juta orang atau meningkat 11,11 persen dibandingkan 31 Desember 2021 yang berjumlah 19,67 juta.
Direktur Utama PT Pegadaian Damar Latri Setiawan menyampaikan terima kasih kepada masyarakat di seluruh Indonesia yang terus loyal memanfaatkan produk dan layanan Pegadaian. Pegadaian berkomitmen untuk mewujudkan visi sebagai Agen Inklusi Keuangan Pilihan Utama Masyarakat.
"Oleh karena itu kami tak pernah berhenti untuk melakukan inovasi bisnis dalam rangka meningkatkan kualitas produk dan layanan perusahaan. Kami yakin Pegadaian eksis karena masyarakat, sehingga kami selalu ingin memberikan yang terbaik melalui penyediaan produk yang solutif serta pelayanan prima kepada nasabah," kata Damar melalui siaran pers, Kamis (5/1/2023).
Lebih lanjut Damar mengatakan, Pegadaian juga selalu memberikan apresiasi kepada karyawan yang telah memberikan pelayanan prima kepada nasabah. Hari ini perusahaan memberangkatkan 57 orang karyawan pemenang Pegadaian Excellence Award yang mendapatkan hadiah berupa perjalanan wisata ke Bangkok dan Pattaya, Thailand.