REPUBLIKA.CO.ID, SERANG -- Bank Pembangunan Daerah Banten (Bank Banten Tbk) meluncurkan layanan transaksi Jawara Mobile dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada nasabah.
Direktur Bank Banten Denny Sorimulia Karim saat peluncuran layanan tersebut di Pendopo Gubernur Banten di Serang, Banten, Jumat (6/1/2023) mengatakan, Jawara Mobile Bank Banten hanya salah satu dari rencana transformasi layanan digital yang akan dilakukan Bank Banten. Saat ini Bank Banten juga sedang melakukan beberapa pengembangan layanan digital lainnya seperti internet banking for business, cash management system, dompet digital atau e-wallet, dan layanan digital lending.
"Berbagai terobosan layanan digital itu diharapkan akan memberikan kemudahan, kenyamanan dan keamanan kepada nasabah dalam melakukan semua transaksi perbankan," kata Denny.
Menurutnya, Jawara Mobile telah dilengkapi berbagai fitur yang dapat menjawab kebutuhan para nasabah Bank Banten. Antara lain informasi rekening, transfer rekening, transaksi pembelian, transaksi pembayaran, dilengkapi dengan keamanan yang kuat mulai dari password, pin (transaksi) dan biometrik (login).