Senin 09 Jan 2023 09:46 WIB

In Picture: AC Milan Ditahan Imbang AS Roma 2-2

AC Milan sempat unggul 2-0 namun AS Roma berhasil menyamakan kedudukan 2-2.

Red: Mohamad Amin Madani

Pemain AC Milan Olivier Giroud menyundul bola pada pertandingan sepak bola Serie A antara Milan dan Roma di Stadion San Siro, Milan, Italia, Senin (9/1/2023) dini hari WIB. (FOTO : Spada/LaPresse via AP)

Pemain Roma Paulo Dybala (kiri) dan Olivier Giroud berebut bola dalam pertandingan sepak bola Serie A antara Milan dan Roma di Stadion San Siro, Milan, Italia, Senin (9/1/2023) dini hari WIB. (FOTO : Spada/LaPresse via AP)

Pemain AC Milan Alexis Saelemaekers (tengah) berebut bola dengan pemain Roma Roger Ibanezc pada pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Roma di stadion San Siro, di Milan, Italia, Senin (9/1/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP/Antonio Calanni)

Kiper AC Milan Ciprian Tatarusanu meninju bola di bawah tekanan dari Tammy Abraham Roma, kanan, selama pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Roma di stadion San Siro, di Milan, Italia, Senin (9/1/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP /Antonio Calanni)

Pemain Milan Rafael Leao (kiri) dan pemain Roma Gianluca Mancini berebut bola dalam pertandingan sepak bola Serie A antara Milan dan Roma di Stadion San Siro, Milan, Italia, Senin (9/1/2023) dini hari WIB. (FOTO : Spada/LaPresse via AP)

Pemain Roma Tammy Abraham (kiri) merayakan setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Serie A antara Milan dan Roma di Stadion San Siro, Milan, Italia, Senin (9/1/2023) dini hari WIB. (FOTO : Spada/LaPresse via AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,MILAN -- Juara bertahan Italia AC Milan ditahan imbang Roma dengan skor 2-2 dalam pertandingan Liga Itali Seri A si Stadion San Siro, Milan, Senin (9/1/2023) dini hari WIB. 

AC Milan sempat unggul 2-0 namun AS Roma berhasil menyusul dan menyamakan kedudukan dengan skor 2-2 sebelum pertandingan berakhir.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement